Mulai Langkah Baru!

Hallo YOTers apa kabar semuanya? Kembali lagi nih mau sharing buat YOTers. Sebelumnya ciba deh YOTers pikirin pernah ga sih kita itu bosan sama apa yang kita kerjakan? Misal yang tadinya sekolah kerjaan nya cabut terus, kuliah yang kerjaannya keluar kelas mulu, buang-buang waktu terus. Nah sekarang gue mau cerita pengalaman pribadi yang buat gue sekarang memilih buat kurang-kurangin hal kayak gitu dan mulai langkah baru! Demi masa depan yang lebih baikJ yeaaahhh....

Jadi gue itu dulu sewaktu SMA kerjaannya main mulu, sekolah sih masuk terus tapi tetep aja ga dikelas dan main-main aja. Ngerasa seneng sihh bisa kayak gitu dulu, terus main sama temen sampai malem. Padahal masih SMA loh pulang melebihi orang kantor, mungkin Billy Boen pun juga kalah jam pulangnya ehehehe. Namun semua itu berubah semenjak negara api menyerang, ehh bukan deh YOTers. Semua berubah semenjak masuk kuliah. Gue berpikir bahwa kemarin-kemarin udah ngebebanin orang tua, she is a single parent. So, gue mutusin untuk coba serius kedepannya. Perlahan-lahan mulai dari rajin kuliah, terus ikut komunitas seperti YoungOnTop. Disitu hal yang benar-benar menjadi motivasi buat gue dimana gue harus bisa balikin diri gue untuk ngebahagian orang tua kedepannya. Gue punya tanggung jawab harus bikin adik kesayangan gue juga sukses nantinya. Dimana kehidupan gue yang sekarang pun menjadi renungan gimana caranya di masa depan nanti gue gaboleh kayak gini lagi. Anak cucu gue pun gaboleh ngerasain kayak gini.

Apa yang gue dapat? Banyak. Mulai dari pengalaman ketemu orang baru, belajar soft skills, belajar gimana menjalin kerjasama. Banyak deh yang gue rasa pasti bermanfaat banget buat gue. Dan yang pasti akan gue lakukan sekarang dan kedepannya adalah membagi ilmu yang gue dapat, pengalaman-pengalaman baru buat gue, dan hal positif lainnya paling tidak ke keluarga terdekat dan teman terdekat gue. So, jangan tunggu lama lagi, coba renungkan untuk berubah. Karena apa yang kita lakukan sekarang pasti akan berdampak bagi masa depan kita.

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on September 18, 2015 read:128

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter