Nasi Gorenggg

Hallo Yoters !! apakabar seemuaaa ?! sehat kan pasti ? semoga saja yah. Guys kalian tadi pagi sarapan apa ? atau semalem gitu makan pake apaan ? ada yang pake nasi goreng ? nah kalo kalian ada yang doyan banget nasi goreng nih, kaya gue. Apalagi nasi goreng buatan pacar. Duh. Gua ada nih rekomendasi nasi goreng lezat di jakarta. Jadi buat kalian yang malam minggu bingung sama pacar mau dinner apaan bisa dibaca nih. Kalo buat kalian yang jomblo, gapapa. Kalian masih bisa kok makan bareng abang-abang nasi gorengnya. Pasti abangnya bisa ngertiin lu kok. Sabar yah. Yaudah tanpa perlu panjang lebar. Gua mulai saja. Cekidottt.

 

1.       Nasi Goreng kebon Sirih. Ini nasi goreng pasti kalian tau kan ? gila terkenal banget. *lebay aja gue*rasanya enak banget sih emang. Nasi goreng kambingnya yang terkenal gitu. Rasa kambingnya berasa banget. Jadi pas buat kalian yang bau kambing. Lokasinya berada di Jl. Kebon Sirih Barat, Menteng, Jakarta, sejak dulu kawasan ini memang dikenal dengan nasi goreng kambingnya yang enak. Dari jam 7 sampe dini hari nasi goreng kambing kebon sirih laris manis. Harganya lumayan mahal si antara Rp.30.000-Rp.40.000. lokasinya yang persis dipinggir jalan gitu jadi sebagian besar pengunjung makan nasi goreng didalam mobil, tapi yang pingin makan diluar mobil, ada kursi-kursi kecil gitu.

2.       Nasi Goreng Gila Taman Menteng nih buat yang belom tau nasi goreng gila itu. Nasi goreng dikasi bumbu sosis ayam telur gitu. Jadi rasanya pedes-pedes gurih gimana gitu. Enak lah pokoknya. Kenapa namanya gila ? karna saking enaknya bisa bikin lu jadi gila.. Di tempat ini lu bisa pesen nasi gila (tanpa bumbu nasi goreng) dan nasi goreng gila dengan harga antara Rp.20.000-Rp.30.000. Alamatnya ada di Jl. HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta dan jam buka mulai 4 sore hingga 10 malam.

3.       Nasi Goreng Warung Bhakti. Ini gue belom pernah sih, tapi kayaknya sih enak. Soalnya aja nama dia bakti. Kaya enak gitu, bisa bikin kita jauh lebih berbakti. Katanaya nasi goreng ini udah lama terknal di Jakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari nasi goreng kambing, ikan asin, sosis, ayam, pete dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.22.000.

4.       Nasi Goreng Kebuli APJAY nah ini sering nih di update sama temen-temen di path mungkin. Cukup terkenal karna harga yang terjangkau tetapi rasanya enak jugaa. Makan disini terbilang komplit karna menyediakan hidangan khas kaki lima, seperti soto, sate, sop kambing dan nasi goreng. Lokasinya ada di Jl. Panglima Polim 9 kawasan Melawai Jakarta selatan.

 

Nah, gimana guys ??? udah tau kan nasi goreng mana aja yang asik, murah, dan enak kan ? buruan ajak pacarnya makan disitu. Yang jomblo juga ajak temenya atau kluarganya makan disitu. Kita lestarikan budaya makan nasi goreng. Hidup makanan Indonesia !

 

  




By : hananto dimas m

Posted on October 24, 2015 read:56

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter