Never Alone

Assalamu ‘alaykum, Happy Weekend YOTers! Udah ngapain aja di weekend kali ini? Buat YOT CA Batch ini minggu ini akan jadi salah satu momen yang diingat, Why? Karena minggu ini adalah minggu terakhir buat Monthly Report dan pasti semuanya lagi sibuk buat mempersembahkan yang terbaik, The best for the last and do the best forever, for every single things.

Enggak ada hubungannya sama MR, kali ini Ana akan share tentang pentingnya kerja tim, especially dalam penyusunan YOT Magazine. Kolaborasi antara advisor, kontributor, editor in chief, editor, creative director, creative designer, dan tentunya semua teman-teman yang bantu publishing YOT Magazine adalah hal yang paling penting. Pastisipasi setiap posisi sama-sama penting, karena tanpa salah satu elemen ayang sudah aku sebutin, YOT Magazine yang kami susun pasti nggak akan maksimal.

Tahu enggak YOTers, beberapa bulan terakhir ini, kontributor YOT Magazine bukan hanya diisi oleh YOT CA loh, tapi juga diisi oleh Mentor Young On Top untuk rubrik DOs and DON’Ts dan beberapa rubrik yang merupakan hasil interview dengan YOT Marcomm Class Speaker. Setiap perubahan dan improvement yang kami lakukan untuk YOT Magz juga pastinya adalah hasil partisipasi semua elemen. Hasil kerja sama semua pihak yang tentunya tidak akan terwujud tanpa komunikasi yang baik antar elemen. Jadi, yang paling penting dalam kerja sama team adalah komunikasi, sekalipun dengan mentor. Apalagi untuk mengerjakan project yang tidak dapat kami kerjakan dalam satu tempat dan satu waktu.

Jangan khawatir dengan perbedaan yang ada dalam tim, heterogenitas yang ada justru akan menambah kreativitas di dalam lingkungan kerja tim, yang jika bisa diolah dengan baik justru akan memberikan hasil yang maksimal dan Extra Mile. Kendalikan ego dan bersiaplah untuk bekerja sama, jangan pernah mengharapkan kesuksesan dengan usaha sendiri, karena kesuksesan seseorang pastilah hasil kontribusi banyak manusia lain. Manusia adalah makhluk sosial itulah fitrahnya, Nikmati dan gapai sukses bersama J

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. – YOT CA Universitas Bakrie

  




By : Ana Ainul

Posted on May 17, 2014 read:213

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter