New theme of 70th years of Indonesia : “Ayo Kerja”

MERDEKAAAA! MERDEKAA!

Halo YOTers, engga terasa hari ini udah H-3 bangsa Indonesia tercinta kita ini udah memasuki umur yang 70 ya. Kalau kita liat ke belakang lagi, betapa hebat para pahlawan berjuang melawan penjajah demi keadaan yang kita nikmati sekarang ini nih. Nah tapi kita sebagai anak muda bangsa yang kaya akan sumber daya harus mempergunakan kemerdekaan ini dengan hal yang positif, seperti pesan yang dikutip dalam lagu kebangsaan kita,  “Bangunlah jiwanya, Bangunlah raganya. Untuk Indonesia raya.”

Ohya, pada sadar ga kalau logo tahun ini berbeda loh dari tahun-tahun sebelumnya. Logo yang memiliki tema “Ayo Kerja” ini dibuat bukan tanpa tujuan, bukan hanya untuk mencari suasana baru, tetapi logo ini mengemban tugas yang berat bagi kita sebagai warga Negara Indonesia. Melalui Gerakan Nasional 70 Tahun Indonesia Merdeka, Presiden Joko Widodo bertekad menjadikannya sebagai titik tolak mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia dengan gotong royong.

Presiden Joko Widodo ingin menggunakan momentum perayaan 70 tahun Indonesia merdeka untuk memperbarui tekad dalam mewujudkan harapan seluruh rakyat Indonesia. Harapan para petani. Harapan para nelayan. Harapan kaum buruh, Harapan rakyat di kawasan perbatasan dan pulau - pulau terluar. Harapan dari segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Presiden Joko Widodo mengajak kerja bersama-sama untuk membuat harapan rakyat itu bisa terwujud. Gerakan “Ayo Kerja” ini merupakan satu langkah besar mewujudkan impian Indonesia Merdeka dalam arti sesungguhnya.
 

Ayo Kerja! Sesungguhnya adalah perwujudan praktis dari gerakan revolusi mental yang juga dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo sejak awal pemerintahannya. Revolusi mental itu bukan hanya untuk rakyat namun harus menjangkau dan mengikat para penyelenggara negara. Para penyelenggara negara memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur, tanpa pamrih, melayani rakyat secara paripurna. Gerakan “Ayo Kerja” juga berupaya mendorong partisipasi seluruh rakyat Indonesia untuk terlibat, turun tangan secara bersama-sama mewujudkan impiannya.

"AYO KERJA!"

  




By : Inez Giovani

Posted on August 14, 2015 read:79

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter