Ngopi yuk!

Hai YOTers, masih bersama saya, mahasiswa biasa yang sedang merakit masa depannya menjadi (semoga) luar biasa. Kali ini aku mau bahas dan sharing sedikit tentang hal yang agak nyantai nih hehe. Sekali-sekali lah ya biar ngga bosen.

Sekarang YOTers semuanya lagi sibuk apa? UTS kah? Magang kah? Skripsi? Semoga semuanya dilancarkan ya. Nah, di sela-sela kesibukan itu, apakah YOTers sempat refreshing? Kalo ngga, sempetin yuk. Soalnya kalau YOTers terlalu fokus dengan kesibukan itu sampai tidak sempat refreshing, bisa-bisa stress loh. Bukannya ngedoain, tapi hanya sebagai reminder untuk YOTers yang terlalu sibuk hehe.

Ada banyak hal yang dapat YOTers lakukan untuk refreshing. Nah yang aku mau bahas disini ada hubungannya sama judul notesnya. Ada yang bisa nebak apa? Judulnya kan “Ngopi Yuk!”, kira-kira apa tuh jadi hubungannya? Jadi, yang mau aku bahas disini itu mengenai salah satu bentuk refreshing yaitu, hangout bareng temen-temen. Biasa banget ya? Hahaha.

Gini loh YOTers, aku kepikiran untuk nulis hal ini, karena terkadang untuk YOTers yang mungkin sedang sangat sibuk-sibuknya, sampai-sampai tidak sempat untuk bertemu dengan teman-temannya untuk sekedar ngobrol santai dan me-refresh semangat kita lagi. Ini penting loh, selain untuk mempererat tali silaturahmi, terus bisa juga untuk refreshing, bisa juga untuk saling learn & share loh! (mottonya young on top banget ngga sih?). Jadi YOTers bisa saling berbagi cerita dan pengalaman deh, yang tentunya bisa bermanfaat untuk YOTers dan teman-temannya.

Sesibuk apapun YOTers, sempetin deh buat ketemu teman-temannya. Siapa tau, kedepannya nanti YOTers akan membutuhkan bantuan mereka ataupun juga sebaliknya. Nah, sekarang coba deh yang lagi suntuk dengan kesibukannya dan butuh refreshing, coba ambil hapenya, terus telfon temannya dan bilang -- “Ngopi Yuk!”

Sekian sharing singkat dari mahasiswa biasa yang sedang merakit masa depannya menjadi (semoga) luar biasa. Semoga kesibukan YOTers semua diberi kelancaran dan diberikan kesempatan untuk “ngopi” dengan teman-temannya.

 

See you on TOP!

 

Gibran Qadaranta – Universitas Negeri Jakarta - @gibqar

 

  




By : Gibran Qadaranta

Posted on October 23, 2015 read:83

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter