Seru ga sih berkolaborasi?

Ga jaman kalii sekarang kerja sendiri, sukses sendiri, dan hits sendiri... Sekarang jamannya kolaborasi. Yaa bener YOTers sekarang kolaborasi lagi hitss banget dikalangan anak muda. Bahkan selevel korporasi aja sekarang sedang giat-giatnya kolaborasi yang namanya strategic management. Banyak hal yang kita dan tim kita bahkan organisasi kita tidak bisa lakukan sendiri. Bukan tidak bisa juga sih, akan tetapi dengan kolaborasi dan kerjasama, kita akan membuat impact yang lebih besar terhadap masyarakat. Sekarang banyak hal yang harus kita jangkau market-nya dengan bekerjasama dengan banyak pihak dan kolaborasi kita dapat membuat sebuah hal yang besar.

Makanya sekarang ketika YOTers ahli dalam suatu bidang, tekuni saja bidang itu. untuk urusan lainnya kita dapat bekerja sama dengan pihak lain setidaknya dengan teman yang kita percayai. Bagaimana tidak YOTers sekarang harus mencoba terus untuk menjalin networking. Networking yang udah gue tulis di notes sebelumnya merupakan salah satu awal dari kolaborasi. Dengan adanya trust kita dapat bekerjasama mengerjakan sesuatu atau bahkan jangka panjang dengan mendirikan sesuatu atau perusahaan baru.

Ketika kerjasama kita sudah kuat. Maka kedepannya akan semakin baik lagi project-project yang sudah kita buat, yang akan membuat impact yang lebih besar untuk Indonesia.

 

Muhammad Fazry Kurniawan

YOTCA Universitas Bakrie

@fazrykurniawan

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on December 10, 2015 read:60

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter