Nyerah? Jangan lah

Kata-kata nyerah itu pantang buat diucapkan bahkan dipikirkan untuk anak-anak muda seperti YOTers sekalian. Karena apa? Ada pepatah kuno menyatakan (Saya lupa siapa yang menyatakan) “Ketika anda menyerah, anda tidak sadar bahwa anda sangat dekat dengan kesuksesan” Memang betul juga apa yang diucapkan orang itu. Kata nyerah ketika berada didalam otak kita, itu akan membuat semua yang kita kerjakan menajdi berantakan.

 Ga percaya? Banyak disekeliling saya orang menyerah duluan sebelum merasakan perjuangannya. Karena merasa kurang percaya diri dan tidak bisa. Kenapa kita harus mencoba? Karena mencoba itu adalah awal meraih kesuksesan. Belakangan ini Alm. Bob Sadino salah seorang pengusaha tersukses di Indonesia pernah berkata bahwa orang sukses itu orang yang tidak pernah berfikir untuk melangkah, hanya menikmatinya saja, wong Cuma selangkah, katanya. Kalau dipikir-pikir betul juga yaa karena ngapain kita berpikiran untuk gagal, kenapa ga mencoba saja terus, berusaha aja terus, toh nantinya juga sampai pada tujuan.

Temen-temen YOTers pasti juga sering berpikir untuk “udah ah capek” ketika sedang mengerjakan sesuatu. Saya pun begitu, selama ini saya hanya terdorong untuk terus mengerjakan hal-hal itu karena saya penasaran apakah saya bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab saya atau tidak?

Bukan hanya itu, saya bertanya pada diri saya apakah saya bisa lebih dari ini? Tidak selalu mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, tetapi saya lebih enjoy untuk menjalani kewajiban dan komitmen saya. Yang pada akhirnya nanti, semua akan terjawab. Semoga jawaban itu IndahJ kalau tidak?? Masih banyak jalan lain menuju kesuksesan. Byee YOTers. See you on topJ

 

Regards,

Muhammad Fazry Kurniawan

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on January 22, 2015 read:104

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter