Others already taken

Assalamu ‘Alaykum, Hai YOTers, sudah mulai melangkah menuju sukses? harusnya sih sudah, karena anda sudah mau membuka artikel-artikel di youngontop.com J. Sesuai dengan judulnya, artikel ini akan mengajak kita semua untuk  menjadi diri sendiri, be yourself dan jika sudah mampu menjadi yourself berusahalah menjadi yourbestself.

“Be yourself; everyone else is already taken.” 
_Oscar Wilde_

Begitu banyak tokoh sukses yang menginspirasi di luar sana, baik sebagai penemu, pemimpin perusahaan, motivator, aktivis, artis, politikus, pejabat Negara, entrepreneur ataupun penulis buku best seller, mereka semua sukses di bidangnya masing-masing, bagaimana denganmu? Sudah siap sukses dengan kemampuan sendiri? Harus sudah siap. :)

Para tokoh sukses memang selalu lebih berpotensi memberikan inspirasi bagi mereka yang belum merasa sukses, namun bukan berarti ingin menjadi sukses adalah menjadi sukses melalui cara yang sama dan dengan pencapaian yang sama pula dengan tokoh yang menginspirasi. Tidak sama sekali, setiap manusia hadir dengan penciptaan yang unik, berbeda, karenanya kita memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Mereka yang sukses adalah mereka yang mampu menghadirkan kelebihan sebagai sifat dominan dalam diri mereka dan mengatasi setiap kekurangan dengan rasa syukur.

Acknowledging the good that you already have in your life is the foundation for all abundance. _Eckhart Tolle_

Tokoh-tokoh hebat itu menjadi sukses bukan karena mereka superman ataupun orang-orang terpilih, malah sebaliknya mereka sukses karena mereka memilih diri mereka sebagai orang sukses, bukan sebagai yang kalah dan biasa-biasa saja.

Oleh karena itu, sebagai generasi mudah yang telah memulai langkah untuk mencapai sukses, just be yourself, cause others already taken, setiap manusia memiliki jalan masing-masing, saat engkau melangkah mengikuti jejak orang lain, maka karaktermulah yang akan mati di tengah jalan sebelum sukses menyapa. Jadi, sekaranglah saatnya untuk kita mulai mengenali diri sendiri, menerima kekurangan tanpa menyesalinya, dan mencintai kelebihan dengan selalu mensyukuri serta memaksimalkannya untuk meraih yourself success.

 

  




By : Ana Ainul

Posted on August 13, 2013 read:306

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter