Penat? Lelah?

Halo YOTers, anak muda yang produktif sedang sibuk dengan segala aktivitas nya. Mulai dari kuliah, organisasi di kampus, tugas, ujian, organisasi di luar kampus dan segala bentuk kegiatan yang dapat menambah value di dalam diri kita semua. Mungkin ada yang stres, jenuh, lelah atau bahkan masi semangaat dalam menjalani rutinitas.

Buat yang udah jenuh, jangan lupa yaa kalian perlu cari waktu untuk "me time" atau liburan sejenak saat weekend menghilangkan semua kepenatan yang ada. Memanjakan diri merupakan tanda kita menghargai dan mengapresiasi semua hal baik yang telah kita lakukan. Tapi bukan berarti kita lari dari semua tanggung jawab yang dimiliki ya. 

Beberapa cara untuk menghilangkan penat atau lelah :

1. Ajak teman-teman terdekat yang bisa membuatmu tertawa untuk bertemu dan bercengkrama. Jika semua sibuk, coba luangkan waktu satu jam saja, misalnya di waktu makan siang. 

2. Luangkan waktu sejenak untuk streaming reality show korea yang lagi hits (running man atau superman returns). Perilaku Minguk, Daehan dan Manse dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak.

3. Atur jadwal untuk berlibur ke luar kota, cari open trip tour yang hanya jumat malam - minggu malam. Misalnya : Pantai Pahawang di Lampung, Pangandaran, Karimun Jawa, Wisata Gunung Dieng.

Indonesia punya banyak spot indah yang menanti untuk kalian kunjungi guys! #exporeindonesia 

So guys , tetap bertanggung jawab, tetap berkarya dan pastinya selalu menikmati hidup :)

 

ENJOY MORE FULLY THE SUNLIGHT :)

  




By : Inez Giovani

Posted on November 18, 2015 read:69

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter