Persiapan Diri di Pagi Hari

Yoters...

Gimana pagi ini? Apa dalam keadaan suntuk atau senang? Bangun tidur, pasti kalian akan merencakan akan melakukan apa saja, mau kemana saja, mau bertemu siapa bukan? Nah sebelum melakukan kegiatan keseharian, persiapkan diri kalian dulu yuuuk.

Bangun tidur awali diri kalian dengan hati yang senang. Wajah yang sumringah. Senyum yang indah. Dan rencana kegiatan yang akan menjadikan diri kalian semakin berwarna.

Hati yang senang. Dengan hari yang diawali dengan hati yang senang, InshaAllah itu akan tercemin ke-kegiatan-kegiatan yang akan kalian lakukan. Saat kalian melakukan sebuah kegiatan, hati akan akan senang selalu. Seruwet apapun kegiatannya, kalau senang dalam melakukannya, semua akan menjadi mudah.

Wajah yang sumringah. Senyum yang indah. Sama kaya hati, kalo hati kita senang, pasti cerminan wajah kita selalu sumringah dengan senyuman yang lebar. Dengan wajah  sumringah dan senyuman, kalian akan mempengaruhi teman-teman kalian untuk selalu senang.

Perencanaan kegiatan selama satu hari. Bangun tidur kalian pasti sudah merencanakan diri kalian akan kemana saja. Tentu saja, mungkin kegiatan sama dengan kegiatan lain. Tapi, masa iya gitu-gitu aja. Enggak kan? Pastikan apa yang kalian akan lakukan hari ini lebih dari yang kalian lakukakan dari hari kemarin. Misalnya kalian melakukan 1 untuk hari kemarin, hari ini kalian harus melakukannya 2.

Jadi, sudah siapkah untuk hari ini?

  




By : Desi Lestari

Posted on January 22, 2016 read:74

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter