Persistence way to Success

Dear all,

Saya teringat sebuah 

quotes

 menarik dari sebuah film favorit saya, Merry Riana, 

quotes

 tersebut yaitu "I may not the strongest, I may not the smartest but I'm the most persistence. I'll fight till the end and never give up"

 

Yup, salah satu tips menarik dari sosok Merry Riana. Persistence. Kecerdasan dan kekuatan adalah hal yang bisa didapatkan walau kita tidak dilahirkan seperti itu sebelumnya. Tapi dengan Persistence, hal itu bisa di dapatkan. Sayangnya, persistence adalah  masalah hampir kebanyakan orang.

Banyak orang-orang sukses jika ditelusuri lebih dalam, mereka dapat dikatakan memiliki modal awal yang tidak jauh dari apa yang kita punya. Namun kenapa bisa sukses sedangkan kita belum?

Kuncinya ada pada Persistence. Orang sukses memilikinya, kita belum. Mereka melakukannya perlahan namun berkala dan terus menerus tanpa henti. Akhirnya mereka dapat meraih puncaknya.

Persistence memang tidak mudah, saya pun juga salah satu dari yang sedang belajar untuk menjadi persistence. Kenapa hal ini sulit? Karena yang dilawan bukanlah hal yang dapat dilihat. Bukan orang lain atau benda lain, tetapi diri kita sendiri. Kuncinya adalah tekad dan niat.

Yuk, kita bersama-sama belajar menjadi sosok yang persistence dan menggapai puncak kejayaan kita

 

by :
Lisa Amalia Artistry Ramadhani
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
Young On Top Campus Ambassador batch 5

  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on January 24, 2015 read:86

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter