Pixar's Brilliant Piece of Imagination: Inside Out

Setelah sukses memenangkan Piala Oscar atas karyanya dalam Up dan Monster Inc, Sutradara Pete Docter kembali menghadirkan film animasi Pixar berjudul Inside Out yang kini berhasil menduduki peringkat ke-2 Box Office. Terinspirasi dari pengalaman putrinya Ellie, Docter kali ini berani mengangkat konsep originalitas yang sangat menghibur. Unsur jokes dan punchlines tentunya tidak lepas dari Inside Out dan cocok untuk semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.

 

Film ini menggambarkan petualangan Joy (Gembira), Sadness (Sedih), Fear (Takut), Disgust (Muak), dan Anger (Marah), dalam mengatur pikiran, perasaan, dan emosi seorang gadis praremaja berusia 11 tahun yang bernama Riley di kehidupan sehari-harinya. Karakter-karakter tersebut hidup di markas pusat pikiran Riley yang menjadi tidak stabil ketika Riley harus pindah dari Minnesota ke San Fransisco dan menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Joy, Sadness, Fear, Disgust, dan Anger aktif memberi saran serta beradu argumen tentang cara terbaik bagi Riley untuk menempatkan diri di kota, sekolah, dan rumah barunya. Karakter Joy dalam film ini berusaha untuk membuat Riley selalu bahagia di tengah perasaan Riley yang mudah dikontrol dan dikuasai oleh emosi marah.

Namun, apakah Joy mampu mengalahkan egonya? Akankah Joy sadar bahwa ia harus bekerja sama secara tim dengan karakter lainnya agar dapat menciptakan perpaduan emosi yang berwarna dalam proses kehidupan Riley menuju kedewasaan?

The storyline is extremely relatable! So, anybody who’s ever gone through this, go grab your popcorn and go to your nearest cinema!

Film ini mengajarkan tentang pentingnya peran keluarga dalam hubungan manusia. It's okay to express your feelings and emotions because all of us are connected through them. Melalui emosi, orang dapat mengerti dan memahami satu sama lain.

 

 
  




By : Levina Caroline

Posted on September 18, 2015 read:82

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter