Precious like Success

Assalamu ‘Alaykum, Hai YOTers, are you healthy today? YOTers, tidak semua orang sehat itu sukses, dan tidak semua orang sukses itu sempurna sehatnya, tapi kesuksesan tanpa kesehatan sudah pasti tidak akan sempurna, do you agree?

Terkadang di saat kita sehat dan dapat melakukan segala aktivitas semau kita, kepedulian terhadap tubuh menjadi turun. Mungkin ada saat-saat dimana semangat untuk memulai hidup sehat terbersit dalam pikiran kita. Ingin memulai jogging tiap pagi lah, makan buah-buahan, menghindari junk food, dan aksi-aksi sehat lain, yang pada akhirnya hanya menjadi wacana semata atau setidaknya terlaksana untuk satu atau dua kali saja.

Saya sangat setuju dengan kalimat, “Kesehatan adalah mahkota pada orang-orang yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang sakit”. Lihatlah betapa meruginya kita yang sehat YOTers, kalau tidak bisa menjaga kesehatan diri sendiri. Kreativitas, karir yang gemilang, prestasi, apakah membawa jaminan sehat saat kita sakit? No! So What? Yah, tentunya YOTers sudah dan selalu tahu, bahwa kita harus menjaga kesehatan tubuh kita, setidaknya stay physically active, walaupun sedang sibuk dengan kuliah, aktivitas organisasi, tumpukan kerjaan, jangan pernah egois dan tetap perhatikan aset terbesar yang dititipkan Tuhan pada diri kita yang tanpanya semua kesibukan itu tidak akan berjalan.

Bukan hanya sukses yang precious sehingga harus diperjuangkan agar dia selalu setia di sisi kita. Sehat lebih precious lagi, karena tanpa kesetiaannya di sisi kita, kita akan susah memperjuangkan kesuksesan itu sendiri! Stay Care! Stay Healthy YOTers :)

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. - Universitas Bakrie - @ainulsyamsiana

  




By : Ana Ainul

Posted on March 05, 2014 read:147

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter