Punya prinsip? Semua akan sip

Prinsip merupakan salah satu hal yang harus dipegang teguh. Mengapa? Mau sharing sedikit nih YOTers. Terkadang beberapa pekerjaan yang kita lakukan penuh dengan tekanan. Saya memegang 3-4 event di awal tahun ini. Banyak banget tekanan yang didapat, mulai dari teguran, dipandang sebelah mata, dan semacamnya banyak saya terima. Apa hubungannya dengan prinsip? Yuk simak ceritaku berikut ini;)

Jadi di semua event yang saya kerjakan tidaklah kecil, sampai-sampai mendapat teguran, hal itu tidak mengganggu semangat saya. Dimana saya berprinsip untuk tanggung jawab dan memberikan yang terbaik yang saya bisa. Saya ingin membuktikan bahwa saya itu bisa, sesuai dengan prinsip saya. Lain halnya pada sebuah event dimana beberapa orang meremehkan saya, karena saya memiliki tingkat ke detailan yang menurut mereka lebay, tetapi saya yakin dengan metode yang saya berikan akan menghasilkan sesuatu yang baik untuk mereka panitia.

Hmm ketika hal itu semua terjadi, banyak pemikiran untuk “udah ah capek” mengerjakan itu semua. Tetapi lagi-lagi pentingnya sebuah prinsip terlihat disini, ketika ingat apa yang menjadi tujuan awal kita mengemban tanggung jawab itu, saya harus menyelesaikannya dengan memberikan yang terbaik, ingin membuktikan bahwa saya mampu juga salah satu dari sisi positif prinsip yang saya pegang teguh. Jadi YOTers tentukan prinsip-mu kareana itu yang akan menuntunmu kejalan yang lebih baikJ

 

Regards,

Muhammad Fazry Kurniawan

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on January 22, 2015 read:114

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter