Semangat Optimis untuk UAS!

Halo, YOTers!
Apa kabar? Semoga kamu membaca tulisan ini dalam keadaan sehat ya.

UAS datang!

YOTers, bulan ini, sebagian besar dari mahasiswa di kampus saya, mulai memasuki pekan-pekan UAS. Kalau kamu, gimana? Sudah mulai UAS? :)

Menjalani UAS Optimis

Nah, sekarang kita udah masuk masa “menjalani”, bukan “persiapan” lagi.
Jadi, dalam tulisan ini, saya mau share sedikit tentang bagaimana kita menjalani pekan UAS dengan semangat positif dan optimisme. Ya, saya lagi senang dengan nilai hidup yang satu ini : Optimis :D

“Sikap positif dan keinginan mengembangkan diri adalah modal utama!”

YOTers, kapanpun kalian memasukip ekan UAS, yuk kita jalani pekan UAS dengan salah satu modal utama : sikap positif. Kita semua tentu merasa, sudah jadi fenomena sendiri bahwa di pekan UAS, banyak mahasiswa jadi stres, pusing, pesimis. Ujung-ujungnya, “curhat” di media sosial, yang malah membawa aura negatif dan sugesti buruk buat diri sendiri dan orang lain. Apalagi yang friends atau followersnya banyak. Bahaya! Virusnya bisa menyebar lebih luas dan cepat!

Jadi gimana? Kamu mau gitu juga? Sebagai YOTers yang percaya bahwa kita akan menyambut masa depan sebagai generasi yang lebih kuat, mending kita optimis menghadapi UAS, dan menyebar semangat positif dan optimism kita, di media sosial, ketimbang mengeluh dan meramaikannya dengan gambar-gambar sedih dan pesimis.

Bayangkan, satu atau dua tweets atau status saja yang kamu post, kalau semua orang melakukannya, akan menyebarkan semangat positif! Jadi semua orang akan tertular semangat kita, dan belajarnya juga lebih senang! Ya ga? :D

Mau semangat lebih banyak? Yuk kapanpun YOTers baca tulisan ini, share semangat dan optimism kita, 1 atau 2 tweets, pakai #OptimisUAS. Nanti kita saling RT, untuk saling member semangat.

Ditunggu ya, teman-teman semua berbagi semangat dan optimisme untuk menghadapi UAS, dari sekarang sampai selesai :)

Semoga Sukses!

Well, semoga kita semua diberikan kekuatan lebih untuk menjalani UAS dengan optimis, sehingga hasilnya bisa lebih baik dari yang diharapkan.

See you on TOP!

Teuku Yuza Mulia
Young On Top Campus Ambassador
Universitas Indonesia

@yuzamulia | yuzamulia.wordpress.com

  




By : Yuza Mulia

Posted on December 12, 2014 read:178

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter