Single All the Way!

Two is better than one? Not always! Jomblo atau single tidak harus selalu dipandang buruk dan negatif lho. It all depends on your perception. The whole universe mungkin berpikir bahwa orang yang sudah berpasangan alias orang yang berpengalaman dalam berhubungan cenderung memiliki kesempatan dan peluang terbaik dalam meraih kesuksesan. Tetapi coba diubah terlebih dahulu pandangannya and then you can try to prove it yourself! From my point of view, orang yang menikmati waktu sendirian alias jomblowan dan jomblowati justru dapat lebih membantu dirinya mencapai kesuksesan. Agree or disagree? Read this first

 

Bagi YOTers yang masih jomblo, there are a bunch of good news. Ketika jomblo, kita tidak membutuhkan persetujuan dari orang lain (pasangan), betul?  Segala hal dilakukan secara independen karena seseorang yang jomblo cenderung menjadi sahabat terbaik untuk dirinya sendiri. Jomblo melayani dirinya dengan baik, termasuk di saat ingin memantapkan suatu pilihan. Jomblo menaruh fokus hanya pada dirinya 100% dan tidak perlu memikirkan atau memecah belah fokus untuk khawatir akan apa yang orang lain pikirkan, sehingga Jomblo dapat mengalokasikan dan mendedikasikan pikiran dan waktunya untuk menyempurnakan pekerjaannya dan mengembangkan dirinya sesuai standar yang ia sudah tetapkan sendiri.

 

Selain itu, Jomblo juga memiliki kecenderungan yang rendah dalam memilih suatu pilihan yang gegabah. Jomblo dapat menghabiskan waktu sendirian untuk berpikir secara hati-hati dan dengan demikian keputusan yang diambil biasanya adalah opsi yang terbaik untuk membantu dirinya maju dan lebih terdepan.

 

Yang terakhir, Jomblo pada umumnya bijaksana. Bijaksana dalam mengorganisir keuangan. Jomblo is less likely untuk menghabiskan dan menghambur-hamburkan uang, serta dapat lebih mengontrol dirinya untuk tidak membeli sesuatu. Tidak perlu mentraktir pasangan setiap malam minggu. Oleh sebab itu, Jomblo dapat menabung untuk masa depannya. What a fact, cheers! Sekian. Salam Jomblo!

  




By : Levina Caroline

Posted on January 23, 2016 read:66

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter