siomay

Hallo YOTERS ! apakabar semua ? lagi apa ? sehat kan ? kalo gua sih sehat. Nah, seperti biasa lewat platform notes di youngontop.com ini gua mau berbagi info dan sharing-sharing lucu buat kita semua. Buat lu yang jomblo, buat lu yang abis putus, dan buat lu juga yang barusan jadian. Seperti biasa gue Dimas YOTCA dari BINUS yang keren dan menggemaskan ini hadir kembali untuk sharing-sharing ceria. Gua nggak akan bahas hal yang berat-berat banget kok. Gua cuman mau ngomongin hal simpel aja. Kali ini nih guys. Gua mau ngomongin makanan yang enak betzzz. Apatuh ? awalanya sio. Akhirnya may. Apa hayo ? pada gabisa nebak ya ? susah ya? Hmm apa ya ? jadi tuh sobat yoters gua bakal ngomongin soal SIOMAY. Wowwww. Enak parah ya ? YOI. (lebay aja). Nah sobat, gua bakal review soal somay somay yang enak nih. Yang kalian udah pernah coba maupun belom. Kalo gue sih belom pernah semua. Karena review kali ini berasal dari kota kembang. Mana hayo ? BANDUNG. Yeyy. Jadi apa aja siomay-siomay lezat itu ? CEKIDOT.

 

1.       Batagor RIRI. Yak namanya kaya nama orang yah. Tapi tenang siomay disini pake bahan-bahan somay beneran kok.. bukan pake daging orang yang namanya RIRI. Mungkin RIRI itu yang punya guys. Sotoy aja gue. Walaupun jualanya batagor. Somay disini tetap ada sepertinya. Haahahahah. Pasti enak juga.

 

2.       Batagor Yunus. Ini juga katanya enak nih. Rasanya pedes kalo pake sambel, trus manis kalo pake kecap. Hm yaiyalah ya. Tapi yang jelas katany ini enak bets dengan harga yang terjangkau.

 

3.       Batagor Kingsley. Wah ini namanya rada kebule bulean ya. Tapi pasti ke enakan rasanya sudah bisa teryang seperti kita sedang liburan ke eropa. Hmm paansi.

 

4.       Batagor H.ihsan. nah ini siomay disini itu murah murah loh. Jadi selain harga yang enak. Buat kalian yang lagi akhir bulan kantong tipis tetep bisa makan enak. Sedap nggak tuh ? boleh kan jadi pilihan makanan lezat. Semangat lah kalo murah mah.

 

Nah itu tadi makanan siomay yang enak enak di bandung. Walaupun sebenernya tulisanya batagor sih. Tapi pastikan ada siomay nya juga. Kalo jaman kita kecil dulu pasti kita pernah deh makan siomay depan SD. Yakan pernah kan ? itu enak juga . kalo dulu sih 1 siomaynya dihargai bisa 500 rupiah. Sekarang mah gabakal dapet. Yang ada dimarahin abang2 somaynya kalo itu mah. Kita juga bisa dapetin siomay bandung di manapun. Sakit terkenal keenakanya siomay bandung ini namanya udah ada diberbagai kota. Dulu pas gue masih disemarang ada tu jualan siomay bandung enak banget. Eh pas gua kejakarta ada juga siomay bandung. Ntar jalan-jalan ke jogja atau surabaya pasti adalagi tuh siomay bandung. Ada dimana mana. Wow.

 

Nah segitu itu guy sharing-sharing kecil yang bisa gua bagi soal hal hal simpel dikehidupan kita ini . yey !

  




By : hananto dimas m

Posted on December 12, 2015 read:65

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter