Start isn’t enough

Assalamu ‘alaykum YOTers, pasti YOTers pernah mendengar ada orang yang mengeluhkan sulitnya memulai sesuatu yang baru, yang baik, apalagi yang sulit. Yap, bener banget, emang agak susah kalau kita baru mau memulai sesuatu apalagi yang positif, pasti banyak godaannya.

Tapi, mau sampai kapan berdiam dirinya? Mau sampai kapan kontribusinya segitu-segitu aja? Mau sampai kapan mimpiin sukses bukan berusaha mewujudkan sukses? Kita harus mulai YOTers, apapun yang terjadi. Anak muda adalah generasi penerus, agent of change, namanya aja agent of change berarti harus melakukan pergerakan untuk mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Tapi lagi, apakah memulai langkah dan ambil tindakan aja udah cukup? Tentu saja nggak! Memulai hal positif butuh tindak lanjut lebih supaya kontribusi dan usaha pewujudan sukses bisa maksimal. Kalau cuma mulai usaha dan nggak ngembangin usaha, kapan mau dapat untung lebih besar? Kalau cuma belajar teori tanpa ada praktek, kapan bisa kerja nyata? Kalau cuma nulis ratusan mimpi dan lakuin satu langkah, kapan mimpinya bakal terwujud? YOTers, udah nggak zaman lagi ngabisin waktu luang dengan hal-hal yang sia-sia, mulai satu hal positif, lanjutkan dengan hal positif lain, mulai dari diri sendiri, karena hanya ia asset terbesar kita, serta mulai dari hal kecil agar sedikit demi sedikit menghasilkan yang besar. Sukses yang long lasting berasal dari long struggling, supaya bisa sukses di usia muda, harus mulai dari sekarang J

See You on Top

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. – YOT CA Universitas Bakrie

  




By : Ana Ainul

Posted on May 16, 2014 read:118

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter