Sukses, butuh 1!

Assalamu ‘alaykum, Hai YOTers, pasti udah pada tau yaah, tips sukses itu udah banyak bertebaran di internet, sisa di-search, dibaca, dan diaplikasikan. Take Action! Sayangnya, kebanyakan kita yang mengaku pengen sukses masih stay di satu titik yang sama dalam waktu lama. Why? Karena abis baca tips and tricks sukses, biasanya termotivasi untuk nulis, dan selanjutnya tulisan hanya sekedar tulisan lagi, aksinya ketinggalan, nggak ikutan. Hehehe!

Sebenarnya banyak banget tantangan yang jadi penghalang kita untuk langsung take action saat kita termotivasi untuk mewujudkan apa yang kita impikan seperti rasa malas, resah dengan omongan orang, khawatir berlebihan akan hari esok, ama komunikasi dan koneksi yang kurang. Ketakutan bisa dihilangkan dengan menghadapi apa yang jadi sumber ketakutan itu. So, Just Face It YOTers!

Untuk menghadapi itu semua kita butuh 1 keyakinan dan 1 kemauan yang kuat. Motivator terbaik adalah diri kita sendiri yang bisa ngontrol kita tiap saat. Yakin deh, kalau kerja keras aja belum tentu ngedatangin sukses apalagi rasa malas, jadi kita akan sedikit demi sedikit lebih rajin. Yakin, kalau omongan negatif orang tentang dirimu tidak berpengaruh apa-apa pada masa depanmu, justru harus menjadi motivasi untuk membuktikan pada mereka bahwa kita pantas sukses, jadi kita bisa lebih  bersemangat dalam Take Action.  Yakin bahwa hari esok adalah cerminan hari ini, Law of attraction! Terakhir, Percaya kalau makin banyak teman maka kesempatan sukses kita juga akan lebih besar. Keyakinan inilah yang akan mendorong kita dengan lebih kuat untuk Take Action dari sekarang. :)

 

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. - YOT CA Universitas Bakrie - @ainulsyamsiana

  




By : Ana Ainul

Posted on February 13, 2014 read:387

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter