Together we can make history!

Sendiri atau bersama-sama? Manusia adalah makhluk sosial dimana kita membutuhkan orang lain untuk menjalani hidup. Ketika kita sendiri kita hanya bisa melakukan hal yang sedikit. Tetapi jika bersama… Kita dapat berbuat hal yang sangat banyak. Begitu kan YOTers? Sebelum melanjutkan saya ingin bertanya… Siapa diantara YOTers yang pada saat ini masih memilih untuk menyendiri? Pasti ada bukan? Sedikit Sharing aja buat temen-temen disini kalau bukan untuk membahas apakah anda introvert atau extrovert. Bagi saya itu hanya sebagai refrensi saja. Tetapi yang terpenting bagi kita bagaimana kita dapat bekerja sama dengan orang lain?

Begini YOTers… jika pada konteks tertentu bekerja dalam tim itu sangatlah menyenangkan. Bayangkan jika tugas kuliah atau kantor sangat banyak dan menumpuk. Lelah? Pasti. Karenanya kita bekerja dalam tim. Bersama-sama menyelesaikan sebuah pekerjaan yang berat akan menjadi sangat ringan dan hasilnya pun akan lebih baik jika dilakukan dengan spesialis masing-masing. Sedikit ingin berbagi aja kalau saat ini saya pun bekerja di dalam sebuah tim dimana teman-teman saya sepakat untuk membuat perubahan dan hal besar yang akan menjadi sejarah bagi kita semua.

Lebay? Tidak menurut saya. Kami mempunyai visi dan misi yanbg terarah. jika dikerjakan bersama-sama ekspektasi tinggi itu akan tercapai, bahkan terlampaui. Percaya satu sama lain adalah kuncinya. Untuk apa kita menyembunyikan kemampuan yang kita miliki. Kelebihan kita memang untuk diri kita, tetapi apa salahnya untuk berbagi dengan orang lain? Hal baik juga kan. Mungkin sedikit saja yang dapat saya berikan pada tulisan ini. Intinya jangan takut salah bekerja dalam tim. Karena semua manusia pasti punya kesalahan. Dan tunjukkan kelebihan-mu kepada dunia.

Regards,

Muhammad Fazry Kurniawan

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on September 20, 2014 read:124

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter