Tradisi awal tahun!

Assalamu ‘Alaykum, hai YOTers, gimana nih kabarnya di tahun baru 2014? What’s new? Udah buat resolusi belum?

Tahu nggak YOTers, membuat list resolusi di awal tahun itu adalah salah satu hal yang nggak boleh terlewatkan anggap aja harus jadi tradisi, kenapa? Karena, layaknya seorang penulis YOTers, yang harus punya ide tulisan dulu baru mulai menulis, dan saat ide muncul dia nggak boleh menunda lagi untuk menulis supaya idenya nggak nguap. Nah, sama halnya dengan kita, pasti di awal tahun punya banyak banget mimpi, harapan, visi, misi, dan resolusi yang dipikirin, tapi sayangnya masih kurang yang mengabadikan semua itu, jadinya nguap deh kayak ide sang penulis.

“Don’t make empty resolutions about this or that external little thing – make one huge resolution to give yourself to yourself. Then everything else will quite effortlessly fall into place.” 
-Jay Woodman-

Pernah ngerasain nggak YOTers, kalau kamu punya ide brilian dan langsung eksekusi ide itu tanpa ada excuse, pasti cepet selesai dan memuaskan kan? Sama halnya dengan resolusi ini, saat dia kita rekam, entah dalam tulisan, notes smartphone, ataupun dicurahkan dalam blog pribadi trus langsung diusahakan untuk mewujudkannya pasti akan semakin cepat untuk mendapatkannya. Karena … Pernah dengar istilah Law of Attraction, kan YOTers? Harapan positif dan tindakan positif pasti akan menarik hal yang positif juga, yaitu terwujudnya resolusi kita. Yang penting nggak hanya ditulis aja, resolusi itu bersyarat, harus ada usaha buat bisa ngewujudinnya, dan karena resolusi itu juga harus tinggi, kita juga harus rela buat meluangkan waktu yang lebih banyak dan tentunya usaha yang lebih maksimal supaya resolusi itu bisa kita wujudkan. Let’s write it, and make it real!

 

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. - YOT CA Universitas Bakrie - @ainulsyamsiana

  




By : Ana Ainul

Posted on January 10, 2014 read:231

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter