Traveling Obat Manjur Dongkrak Semangat

 

Halo YOTers! Namanya saja hidup, tentu ada senang dan sedih, ada mudah dan susah, ada canda tawa dan air mata. Semuanya memiliki pasangan yang saling berkebalikan satu sama lain. Begitupun dengan kondisi diri seseorang, ada saat di mana seseorang merasa semangat dan ada pula saat di mana seseorang merasa jatuh. Namun, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar terjadi pada diri seorang manusia.

Ketika kamu mengalami penurunan semangat dalam beraktivitas, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu memilih untuk menyendiri dan mengintrospeksi diri? Apakah kamu tetap melanjutkan kehidupan sebagaimana adanya? Atau kamu semakin dibuat down karena tidak kunjung menemukan jalan keluar dari jeratan semangat yang kian terus melemah? Well, sejatinya demotivasi bukanlah sesuatu yang patut untuk dinikmati, namun harus diperangi. Ketika mengalami penurunan semangat, hal yang harus dilakukan adalah mencari dan menemukan berbagai cara untuk menghalau rasa lelah tersebut. Tentunya masih dalam konteks hal positif ya! Jika tidak segera diatasi, maka semangat pun lambat-laun akan semakin mengalami penurunan.

Salah satu obat manjur untuk mendonkrak kembali semangat yaitu traveling! Ketika kamu sudah cukup jenuh dengan segudang aktivitas dan semangat juga kian menurun, maka sebaiknya segera mengatur jadwal baru dan menetapkan tanggal yang tepat untuk jalan-jalan melepas penat. Ada banyak jenis traveling yang bisa dilakukan, tergantung minat dan selera masing-masing. Tersedia banyak pilihan seperti wisata pantai, pulau, gunung, kuliner, tempat-tempat seru, dsb. Akan tetapi, untuk menenangkan pikiran yang kusut dari hiruk-pikuk dunia, wisata alam adalah wisata yang paling recommended. Sempatkan diri untuk traveling menikmati suasana alam sejenak, rasakan betapa harmonisnya kehidupan. Dengan melihat bentukan alam yang indah dan tenang: langit yang biru dengan gumpalan awan putih, air yang jernih, dedaunan yang hijau melambai-lambai, angin yang lembut menyapa, matahari yang elok muncul dan tenggelam, maka seketika pikiran dapat tercerahkan kembali.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang butuh untuk menenangkan pikiran dan menyegarkan kembali hari-hari yang dirasa suram, maka sangat dianjurkan untuk traveling. Yuk, luangkan waktu sejenak untuk memanjakan diri di bawah kedamaian yang disuguhkan oleh alam! Traveling is such a self-reward, it’s a must! :)

11 Desember 2015. 10:55 WIB

  




By : Mory Wulandari

Posted on December 11, 2015 read:80

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter