Tuhan tak pernah salah

Dear YOTers,

Saya teringat sebuah quotes yang diberikan oleh mama saya saat saya sedang dalam posisi terbawah saya "Jika Tuhan mengizinkan kita menapaki sebuah perjalanan berat, Ia juga akan memberikan kita sepatu yang kuat"

Tuhan tidak pernah salah dalam memberikan setiap episode-episode yang harus kita jalani dalam peran hidup kita. Selalu ada hal maksud dibalik setiap moment kehidupan kita.

Di saat kita dalam keadaan sulit, bisa jadi Tuhan ingin kita menjadi jauh lebih dewasa dan bijak melihat kehidupan, bisa jadi Tuhan merindukan kita karena di saat senang kita jauh dengan-Nya.

Di saat kita dalam keadaan bahagia mungkin Tuhan ingin menunjukkan betapa banyak nikmat Tuhan diberikan ke kita, betapa cintanya Tuhan kepada kita.

Semua pasti ada maksudnya. Jangan pernah takut menjalani hidup. Jangan pernah takut gagal. Kecewa, sedih, dan khawatir adalah hal-hal umum dan manusiawi jika kita rasakan. Tapi percayalah jika kita yakin bahwa kita selalu bersama Tuhan maka semua akan baik-baik saya.

Karena Dia-lah pemilik kehidupan sesungguhnya. Kita hanya sosok pemeran dalam kehidupannya. Genggamlah Tuhan dalam setiap perjalananmu, maka semua akan baik-baik saja karena Tuhan tahu yang terbaik.

 

by :
Lisa Amalia Artistry Ramadhani
Young On Top Campus Ambassador batch 6
Politeknik Keuangan Negara STAN

  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on September 14, 2015 read:85

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter