UnderPressure.

Hai YOTers aku sudah long time no make a notes nih. Sekarang mau ceritain sesuatu nih hmm dibulan ini banyak banget tekanan buat saya. Dari kampus, kegiatan luar kampus, sampe kerjaan sampingan. WOW banget rasanya berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan semuanya tepat waktu. Belum puas banget karena belum maksimal banget. Yaa tapi namanya belajar saya tetap bersyukur akan apa yang saya raih sampai saat ini. Karena saya yakin saya belajar dari pengalaman dan karena kesalahan saya juga saya belajar. Yahh learning by doing is one of my favorite things.

Belakangan setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas saya menemukan tantangan yang berat. Karena harus menyelesaikan 5 tugas dalam waktu 3 hari. Mungkin dari beberapa teman-teman disini hal itu sudah biasa. Tapi tidak bagi saya, karena kegiatan saya juga padat sekali dikampus jadi harus benar-benar me-manage waktu dengan baik. Karena saya memang berniat untuk menantang diri saya untuk lebih berkembang dan memiliki skills diluar dari formal education dikampus, hal ini benar-benar menjadi tantangan untuk saya. Disinilah kesempatan saya untuk mengukur seberapa kemampuan saya. Ternyata…. Hasilnya tidak begitu memuaskan. Jadi cerita singkat itu sih yang menjadi gambaran untuk apa yang ingin saya sampaikan.

Untuk teman-teman yang membaca tulisan ini, mengukur kemampuan diri sendiri tidaklah sulit, yang sulit itu mencapai apa yang kita inginkan karena mempunyai target yang tinggi itu tidak mudah untuk merealisasikannya. Untuk mencapai target kita haruslah selalu tawakal. Doa dan usaha itu penting. Berada dalam tekanan itu juga merupakan salah satu untuk developing yourself. Karena berada dibawah tekanan itu menjadikan kita terus berfikir dan berfikir, terus bekerja dan bekerja. Jadi tidak hanya menunggu deadline dan semacamnya. Kita juga aktif untuk menggali kemampuan dari dalam diri kita. Setiap manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Tetapi banyak dari kita yang kurang menggali kemampuan itu. kita hanya terpaku untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah atau kantor, sehingga kemampuan yang sangat luar biasa itu tidak ter-explore dengan baik.

Mungkin hanya itu cerita singkat yang saya buat. Semoga teman-teman yang membaca tidak bosan-bosan membaca tulisan kecil saya. Terima kasih guysJ

Muhammad Fazry Kurniawan

Young On Top Campus Ambassador Batch 5

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on November 21, 2014 read:114

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter