Welcome Me, YOT

Finally, setelah melalui tahapan panjang penyeleksian Young On Top Campus Ambassador (YOTCA) Batch 5, saya dinyatakan sebagai satu dari 47 YOTCA lainnya. Sabtu (17/5), for the very first time ever, saya bertemu dengan Mas Billy Boen (founder Young On Top). Ketika dulu saya hanya bisa melihat Mas Billy dari foto atau Televisi, yeah Ive met him!! Hari itu menjadi hari bersejarah bagi saya karena, umm, mimpi saya menjadi nyata. Sejak SMA saya telah jatuh hati dengan program yang digagas Mas Billy ini. Akhirnya, saya tak perlu lagi memendam hasrat dan bersabar untuk ikut program ini. Ketika dulu, ketika masih bersekolah di Tulungagung, Jawa Timur, menjadi bagian dari YOTCA adalah sebuah mimpi, namun saat ini, sebagai mahasiswa rantau di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), mimpi itu pecah telur menjadi kenyataan. Thanks God.

Sabtu itu juga mengukir kesan pertamaku terhadap YOT. Tahu apa kesannya bagiku? Penuh Tantangan. Curious!!!

Bertemu dan bekerjasama dengan orang-orang hebat di YOT akan menjadi pembelajaran baru bagi saya, dan tantangan, well.

Satu tahun disini, mungkin terpikirkan akan lama ketika saya berpikir saat ini. Namun, saya yakin akan ketagihan ketika satu tahun YOTCA Batch 5 usai.

Jadi, komitmen tinggi benar-benar saya butuhkan disini. Saya tak menganggap hal ini beban. Even, It's Challenges, you know?

Tak ada yang harus dilakukan selain bekerja dengan hati dan komitmen yang tinggi.  Menjadi bagian dari YOTCA Batch 5 adalah sebuah kehormatan bagi saya. Semoga saya akan berkawin dengan program ini sampai sesi graduation satu tahun lagi. See You On TOP!!

  




By : Ahmad Zulfiyan

Posted on May 19, 2014 read:163

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter