What Next?

Hai YOTers kembali lagi bersama fazry disini. Ngapain yaa? Sekarang bahas apa yaa? Apa ya yang seru dibahas? Pertanyaan tersebut sering kali muncul dibenak kita ketika selesai mengerjakan sesuatu atau menulis sesuatu. YOTers dapat mensiasati hal ini dengan beberapa cara simple. Yukk kita bahas disini.

Kita diciptakan tuhan dengan sempurna. Memiliki akal sehat dan pikiran. Sebelum kita melakukan sesuatu seharusnya kita berfikir dua langkah kedepan. Maksudnya adalah kita berfikir sehabis kita melakukan suatu hal apa lagi yang akan kita lakukan setelahnya, atau ketika plan A kita tidak dapat dilakukan kita harus berfikir plan B dan sebagainya, Mengapa? Terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Betul? Untuk meminimalisir hal yang seperti itu kita harus bisa melakukan hal diatas. Oiya satu lagi, jangan lupaa untuk berdoa selalu dan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai apa yang kalian inginkan. Mayoritas orang di Indonesia senang sekali untuk tidak memanfaatkan waktunya dengan baik. Hanya diam-diam sehabis bekerja. Hanya terpaku memikirkan hal yang tidak pasti. Mengapa tidak memulai? Memulai disini adalah memulai rencana untuk get your goals. Jangan sampai seperti itu yaa YOTers.

Huuhh sekarang sudah dapat dimengerti kan teman-teman? Semangattt teruss demi Indonesia yang lebih baik kedepannya. Memulai apa yang kalian inginkan dari sekarang sehingga tidak akan menyesal nantinyaJ from fazry with<3

Muhammad Fazry Kurniawan

Universitas Bakrie

Young On Top Campus Ambaassador Batch 5

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on October 10, 2014 read:127

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter