YOT CA batch 5

Kenapa kamu ingin sekali menjadi YOT CA? Apa harapan kamu? DAN kenapa kamu pantas untuk diterima menjadi YOT CA batch 5?

Kontribusi-rubah diri-pengalaman. Atas dasar tiga hal tersebut yang membuat saya ingin menjadi YOTCA. Banyak anak muda yang sudah berkontribusi untuk banyak orang tetapi saya sendiri masih bersusah payah untuk keluar dari comfort zone. Sulit memang.

Dari tulisan Billy Boen terkait apa yang YOTCA dapatkan, itulah semua harapan saya. Belajar disiplin dan bertanggung jawab, Belajar memimpin, teamwork, mengambil keputusan, membuat event, public speaking/presentasi, dll. Mengenali diri (passion), membuat CV, menghadapi interview, dll. Membiasakan diri untuk memiliki karakter #Learn&Share dengan membuat semua tugas yang diberikan. Mengenal para mentor dan network yang dimiliki oleh para mentor. Yang jelas saya ingin berkembang. Saya berharap, saya menjadi pribadi yang bisa memberikan nilai-nilai positif terhadap orang-orang disekitar saya.

Terkait dengan kenapa saya pantas diterima, itu bagaikan apa yang bisa saya jual agar saya bisa dibeli. Saya bingung. Niat saja belum cukup untuk meyakinkan YOT bahwa saya pantas. Saya belum punya pengalaman apa-apa, organisasi pun tidak ada. Justru saya mendaftar ya karena saya ingin merubah diri. Exit from comfort zone and be productive person. Tapi saya harus yakin saya pantas berkesempatan menjadi YOTCA batch 5 dan siap untuk belajar dan memberi kontribusi.

  




By : Eriska Nugrahani

Posted on March 19, 2014 read:199

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter