Young On Top Campus Ambassadors? Sibuk Banget Ngga Sih?

Hello YOTers!
Aku mau sharing sedikit nih buat kamu yang penasaran dengan kegiatan Young On Top Campus Ambassadors (YOT CA). Menjadi YOT CA itu susah-susah ngga gampang sih menurut aku. Di sini aku belajar banyak hal. Yang paling diutamakan adalah disiplin. Salah satunya adalah ontime. Kami dituntut untuk selalu tepat waktu, baik untuk menghadiri setiap pertemuan maupun dalam mengumpulkan tugas-tugas. 
 
Biasanya setiap bulan, kami mengadakan pertemuan bulanan yang kami sebut Young On Top Monthly Meeting (YOT MM). Di sana kami berkumpul untuk belajar hal baru bersama dari para mentor dan beberapa orang hebat yang diundang untuk berbagi pengalamannya dengan kami. Tidak hanya itu, setiap bulan kami juga ada jadwal mentoring. Dalam kesempatan ini, kami bisa belajar banyak dari para mentor. Pelajaran yang tidak akan pernah kami dapatkan dibangku kuliah, yaitu pelajaran hidup. 
 
Kalau ditanya sibuknya, itu tergantung seberapa aktif kamu sebagai YOT CA. Kalau kamu hanya menjadi YOT CA yang biasa-biasa saja dan santai, jangan berani membandingkan pelajaran dan pengalaman yang kamu dapat dengan mereka yang super sibuk dan aktif. Usaha yang dikeluarkan tentu berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan. Hal yang mungkin membuat kamu sibuk sebagai YOT CA kepanitiaan. Dalam YOT CA, terdapat banyak program yang bergerak dibidang kesehatan, pendidikan, dan lingkungan. Dalam setiap bidang tesebut, terdapat lagi sub-sub acara yang membutuhkan kepanitiaan dalam pelaksaannya. Dari sanalah kalian akan belajar banyak. Worth it!
 
Tunggu apa lagi? Challenge yourself. Further information dapat dilihat di http://www.youngontop.com/yotca2016
See you on Top!
 
  




By : Ni Putu Ayu Frida Ningsih

Posted on February 01, 2016 read:208

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter