YOT Updates

YOTShare "Waktunya YOT Berbagi"



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 21/June/2016 - 21/June/2016


 

Beberapa waktu lalu Young On Top Yogyakarta mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi bersama anak – anak naungan Komunitas Street Save Children Jogja. Acara tersebut digelar di Tegalmojo, Yogyakarta pada Sabtu, 18 Juni 2016. Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 – 18.00 tersebut dihadiri 26 anak naungan SSC, 14 orang dari pihak YOT Yogyakarta dan 4 orang dari perwakilan SSC.

 

 

Cuaca yang tidak bersahabat tidak menyurutkan semangat kami untuk datang berbagi dengan mereka. Menurut penuturan Dita, salah satu perwakilan SSC, anak – anak di Tegalmojo tersebut berasal dari keluarga marjinal, namun hampir semua sudah bisa bersekolah.

 

 

Kegiatan Ramadhan Berbagi dimulai dengan perkenalan. Anak – anak dibagi ke beberapa tim bersama teman – teman YOT dan SSC, kemudian saling memperkenalkan diri. Setelah itu dilanjutkan dengan sharing cita – cita masing – masing. Kebanyakan dari mereka ingin menjadi guru, polisi, dan dokter. “ Kak, aku mau jadi polisi supaya bisa menangkap orang – orang jahat,” ujar Rizal, salah satu anak naungan SSC. Raut senang jelas tergambar lewat tawa ceria anak – anak Tegalmojo.

 

 

Sebelumnya, pihak YOT Yogyakarta telah mengumpulkan dana donasi dan dana sponsor untuk mendukung kegiatan Ramadhan Berbagi. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat termasuk dari owner Waroeng Spesial Sambal dan Kita Snack and Catering. Semoga acara semacam ini bisa tiap tahun berlangsung. 

 

 

 

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter