10 Fakta Menarik dari Egy Maulana Vikri

Fakta Menarik Egy Maulana Vikri – Egy Maulana Vikri, lahir pada 7 Juli 2000 di Medan, merupakan salah satu pemain muda berbakat yang menonjol di dunia sepakbola Indonesia. Minatnya pada sepakbola tumbuh sejak kecil, dipengaruhi oleh lingkungan keluarganya yang juga gemar dengan olahraga tersebut. Untuk mengasah kemampuannya, Egy bergabung dengan sekolah bola SSB Tasbi di kota kelahirannya.

Baca Juga:

10 Fakta Menarik dari Egy Maulana Vikri Pemain Timnas U23:

  1. Bakat Muda Berkelas: Egy Maulana Vikri, lahir pada 7 Juli 2000 di Medan, salah satu pemain muda berbakat dari Indonesia yang mencuri perhatian di dunia sepakbola.
  2. Minat Sepakbola Sejak Kecil: Minatnya pada sepakbola muncul sejak usia dini karena lingkungan keluarganya yang gemar dengan olahraga tersebut.
  3. Perjalanan Awal di SSB Tasbi: Untuk mengasah kemampuannya, Egy bergabung dengan sekolah bola SSB Tasbi di kota kelahirannya, Medan.
  4. Top Scorer di Grassroots Indonesia U-12 Tournament: Egy menunjukkan bakatnya saat menjadi top scorer dengan 10 gol dalam Grassroots Indonesia U-12 Tournament 2012.
  5. Pemain Terbaik di Gothia Cup: Pada tahun 2015, Egy membawa Indonesia menjadi juara di Gothia Cup di Swedia dan meraih gelar pemain terbaik dalam turnamen tersebut.
  6. Prestasi Persab Brebes: Bersama Persab Brebes pada tahun 2016, Egy meraih gelar Piala Soeratin serta menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.
  7. Jouer Revelation Trophee di Toulon Tournament: Pada Toulon Tournament 2017, Egy meraih Jouer Revelation Trophee, meskipun timnya tidak lolos dari fase grup.
  8. Dijuluki “Messi-nya Indonesia”: Keberhasilannya membuat Egy dijuluki sebagai “Messi-nya Indonesia” oleh pelatih Espanyol karena kemampuannya yang mengesankan.
  9. Kontribusi di Timnas Indonesia: Egy mencatatkan prestasi dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-18 2017.
  10. Harapan Sepakbola Indonesia: Dengan bakatnya yang menawan, Egy Maulana Vikri dianggap sebagai salah satu harapan terbesar bagi masa depan sepakbola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.