10 Fakta Menarik Justin Hubner Pemain Timnas

Fakta Menarik Justin Hubner – Justin Hubner adalah pemain sepak bola muda yang menjanjikan, lahir di Belanda pada 14 September 2003. Ia dikenal sebagai salah satu pemain bertahan Timnas Indonesia U23 yang memiliki gaya permainan mirip dengan Sergio Ramos!

Baca Juga:

10 Fakta Menarik Justin Hubner Pemain Timnas Indonesia U23:

  1. Julukan “Sergio Ramosnya Garuda”: Pengamat sepakbola Indonesia, Binder Singh, memberi julukan ini kepada Justin Hubner, menyamakannya dengan gaya permainan Sergio Ramos saat masih di Sevilla dan Real Madrid.
  2. Gaya Bermain Ngotot: Hubner dikenal sebagai pemain yang bermain tanpa kompromi di lini pertahanan, serta berani dan ngotot dalam mengejar bola, bahkan terlibat dalam proses serangan.
  3. Idola Sergio Ramos: Hubner mengidolakan gaya bermain keras Sergio Ramos dan tak gentar menghadapi lawan, sebuah sifat yang dia cermati dan coba tiru.
  4. Lahir di Belanda: Justin Hubner lahir di Den Bosch, Belanda, pada 14 September 2003, dan memulai karier sepakbolanya di klub lokal sebelum bergabung dengan akademi Brabant United Youth.
  5. Perjalanan Karier di Wolverhampton: Setelah menampilkan penampilan cemerlang di Wolves U-21, Hubner bahkan menjadi kapten tim, mencerminkan kepemimpinan yang diidolakannya.
  6. Kesempatan di Skuad Utama Wolverhampton: Meskipun masuk skuad utama Wolverhampton di musim 2023-2024, Hubner belum mendapat kesempatan bermain di level tertinggi sepakbola Inggris.
  7. Pindah ke Cerezo Osaka: Hubner menerima tawaran dari tim J-League, Cerezo Osaka, dengan status pinjaman dari Wolverhampton.
  8. Ketaatan Beragama: Di luar lapangan, Hubner dikenal sebagai seorang yang taat beragama, sebagai penganut agama Kristen yang konsisten dengan keyakinannya.
  9. Debut Bersama Timnas Indonesia U23: Hubner memulai debutnya bersama Timnas Indonesia menjelang Piala Asia U23 2023 dan sejak itu menjadi bagian penting dari tim.
  10. Kontribusi untuk Timnas Indonesia: Dengan gaya bermain yang keras dan keberaniannya di lapangan, Hubner telah menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.