10 Film Nicholas Saputra, Ada Favoritmu?

10 Film Nicholas Saputra – Nicholas Saputra adalah seorang aktor yang serbaguna dan berbakat, dengan kemampuan untuk menghidupkan berbagai jenis karakter dalam berbagai genre film. Selain karirnya yang sukses di dunia perfilman, dia juga dikenal karena keterlibatannya dalam kegiatan sosial dan lingkungan.

Baca Juga:

10 Film Nicholas Saputra, Ada Favoritmu?

  1. Ada Apa dengan Cinta? (2002): Film remaja klasik Indonesia yang mempertemukan kembali Cinta dan Rangga, dimainkan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.
  2. Gie (2005): Nicholas Saputra berperan sebagai sosok mahasiswa aktivis Soe Hok Gie dalam film biografi yang mengisahkan perjuangan dan idealismenya.
  3. Arisan! (2003): Sebagai Lien, Nicholas Saputra terlibat dalam drama komedi yang menggambarkan kehidupan sosial masyarakat perkotaan Jakarta.
  4. 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta (2010): Nicholas Saputra memerankan karakter bernama Johan dalam film drama romantis yang melibatkan kisah cinta segitiga.
  5. The Photograph (2007): Sebagai Angga, Nicholas Saputra berperan dalam film romantis yang mengisahkan tentang percintaan dan perjalanan di tempat-tempat eksotis.
  6. Cahaya Dari Timur: Beta Maluku (2014): Dalam film ini, Nicholas Saputra memainkan peran inspiratif sebagai seorang guru yang berjuang di daerah terpencil Maluku.
  7. What They Don’t Talk About When They Talk About Love (2013): Nicholas Saputra berperan sebagai guru bahasa Inggris tunanetra dalam film yang mengangkat kisah cinta dan perjuangan di sebuah sekolah khusus.
  8. A Copy of My Mind (2015): Dia tampil dalam film arahan sutradara Joko Anwar sebagai karakter yang terlibat dalam kisah romantis yang kompleks di tengah kondisi sosial-politik yang tidak stabil di Indonesia.
  9. Pendekar Tongkat Emas (2014): Nicholas Saputra memerankan karakter lugu dan petualang dalam film aksi fantasi yang mengisahkan tentang pencarian tongkat emas yang legendaris.
  10. Maliq & D’Essentials: Dia (2015): Selain berperan dalam film, Nicholas Saputra juga tampil dalam video musik “Dia” dari grup musik Maliq & D’Essentials.

Leave a Reply

Your email address will not be published.