10 Ide Makeup untuk Personal Color Soft Autumn

Makeup Soft Autumn

Makeup Soft Autumn – Lagi nyari ide make up yang cocok buat kamu yang punya personal color Soft Autumn? Yuk, simak artikel ini. Kita bakal bahas 10 ide make up yang bakal bikin kamu makin stunning dengan warna-warna lembut ala musim gugur. So, let’s get started!

Ide Makeup untuk Personal Color Soft Autumn

Baca juga:

1. Foundation dengan Undertone Hangat

Untuk foundation, pilih yang punya undertone warm. Warna-warna beige atau peachy bakal cocok banget buat kulit Soft Autumn kamu. Hindari foundation yang terlalu pink atau cool tone, biar wajahmu nggak terlihat pucat.

2. Eyeshadow Earthy Tones

Pilihan warna eyeshadow yang cocok buat kamu adalah earthy tones seperti taupe, bronze, dan warm browns. Warna-warna ini bakal bikin mata kamu terlihat lebih hidup dan natural.

3. Blush Peachy Nude

Blush dengan warna peachy nude adalah pilihan yang tepat. Warna ini bakal kasih efek segar tanpa terlalu mencolok. Kamu juga bisa coba warna coral soft untuk variasi.

4. Lipstik Warm Nude

Lipstik warna warm nude atau peachy brown akan melengkapi look Soft Autumn kamu. Hindari warna-warna yang terlalu bold atau terang. Pilih yang subtle, tapi tetap bikin bibirmu terlihat cantik.

5. Highlighter dengan Kilau Emas

Highlighter dengan nuansa emas atau champagne bakal kasih efek glowing yang natural di wajah kamu. Aplikasikan di tulang pipi, ujung hidung, dan sedikit di atas bibir untuk hasil yang memukau.

6. Eyeliner Brown

Ganti eyeliner hitam kamu dengan yang warna cokelat. Eyeliner brown lebih soft dan sesuai sama warna-warna Soft Autumn. Bikin mata kamu tetap terlihat tegas tanpa terlalu tajam.

7. Bronzer Warm

Bronzer dengan warna warm seperti caramel atau amber cocok buat shading wajah kamu. Warna ini bikin contouring terlihat lebih alami di kulit Soft Autumn.

8. Maskara Brown

Nggak cuma eyeliner, maskara warna cokelat juga jadi pilihan yang tepat. Bikin bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik tanpa kesan terlalu berat.

9. Alis dengan Warna Soft Brown

Gunakan pensil alis atau brow powder dengan warna soft brown. Alis yang natural dan nggak terlalu gelap akan melengkapi riasan Soft Autumn kamu dengan sempurna.

10. Nail Polish Warm Tones

Untuk melengkapi penampilan, pilih warna nail polish dengan nuansa hangat seperti terracotta, peach, atau warm beige. Warna-warna ini harmonis dengan keseluruhan make up kamu.

Jadi, itulah 10 ide make up buat kamu yang punya personal color Soft Autumn. Warna-warna hangat dan earthy tones emang paling pas buat bikin penampilan kamu makin cantik dan natural. Coba yuk, dan lihat betapa stunning-nya kamu dengan riasan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.