10 Koleksi Musik NFT Paling Direkomendasikan!

Koleksi Musik NFT

Koleksi Musik NFT – Pasar musik NFT telah membuka peluang baru bagi para seniman dan investor untuk menghasilkan pendapatan pasif melalui kepemilikan dan perdagangan token non-fungible (NFT). Berikut adalah 10 musik NFT terbaik yang layak dipertimbangkan sebagai sumber pendapatan pasif:

10 Koleksi Musik NFT

Baca Juga:

1. Koleksi Musik NFT: “The Kings of Leon – When You See Yourself”

Band rock terkenal Kings of Leon merilis album terbaru mereka sebagai NFT, menawarkan pemegangnya akses eksklusif ke konten bonus dan pengalaman unik.

2. “Blau – Ultraviolet”

DJ dan produser terkenal 3LAU merilis album EDM-nya sebagai NFT, memberikan pemegangnya hak atas royalti dan keuntungan dari penjualan musik.

3. “ZHU – DREAMLAND 2021”

Album studio terbaru dari ZHU, seorang produser musik elektronik, tersedia sebagai NFT, memberikan pemegangnya akses ke materi eksklusif dan hadiah unik.

4. “Grimes – Miss Anthropocene”

Musisi eksperimental Grimes merilis album terbarunya sebagai NFT, memberikan pemegangnya kesempatan untuk memperoleh royalti dari penjualan album di masa depan.

5. “Beeple – The Complete Works”

Seniman digital terkenal Beeple merilis koleksi lengkap karyanya sebagai NFT, termasuk musik yang dihasilkannya, yang menjadi sumber pendapatan pasif bagi pemegangnya.

6. “Kings of Leon – NFT EP”

Selain album utama mereka, Kings of Leon juga merilis EP eksklusif sebagai NFT, memberikan pemegangnya hak-hak istimewa dan keuntungan finansial tambahan.

7. “Snoop Dogg – NFT Collection”

Legenda rap Snoop Dogg memperkenalkan koleksi musiknya sebagai NFT, menawarkan penggemar kesempatan untuk memiliki lagu-lagu ikoniknya dalam format yang unik.

8. “Shawn Mendes – Wonder NFT Collection”

Album Wonder dari Shawn Mendes dirilis dalam bentuk NFT, memberikan pemegangnya akses eksklusif ke materi bonus dan pengalaman interaktif.

9. “Lindsey Stirling – Artemis”

Album Artemis dari Lindsey Stirling tersedia sebagai NFT, memberikan penggemar kesempatan untuk mendukung musisi mereka sambil menghasilkan pendapatan pasif.

10. “Deadmau5 – The NFT Drop”

Deadmau5, seorang DJ dan produser terkenal, merilis koleksi musiknya dalam bentuk NFT, membuka kesempatan bagi pemegangnya untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.