10 Konferensi dengan Jumlah Presentasi Terbanyak dalam Sehari

Konferensi dengan Presentasi Terbanyak

Konferensi dengan Presentasi Terbanyak – Konferensi adalah tempat di mana para ahli, peneliti, dan praktisi berbagi pengetahuan, penelitian, dan inovasi terbaru dalam berbagai bidang. Salah satu indikator keaktifan sebuah konferensi adalah jumlah presentasi yang disampaikan dalam sehari. Berikut adalah 10 konferensi dengan jumlah presentasi paling banyak dalam sehari:

10 Konferensi dengan Presentasi Terbanyak

Baca Juga:

1. Konferensi dengan Presentasi Terbanyak: American Geophysical Union Fall Meeting

Konferensi ini menampilkan ribuan presentasi ilmiah tentang atmosfer, oseanografi, geologi, dan ilmu bumi lainnya. Dengan sekitar 20 sesi paralel per hari, jumlah presentasi bisa mencapai ratusan.

2. Konferensi dengan Presentasi Terbanyak: Society for Neuroscience Annual Meeting

Pertemuan ini adalah forum utama untuk ilmu saraf di seluruh dunia. Dengan ratusan sesi ilmiah dan poster presentasi, jumlah presentasi harian bisa mencapai lebih dari 500.

3. Konferensi dengan Presentasi Terbanyak: American Association for Cancer Research Annual Meeting

Konferensi ini menampilkan riset terbaru dalam onkologi dengan ratusan presentasi ilmiah setiap hari, termasuk presentasi lisan dan poster.

4. American Physical Society March Meeting

Pertemuan tahunan ini membahas berbagai topik dalam fisika, dari partikel ke kosmologi. Dengan puluhan sesi paralel setiap hari, jumlah presentasi bisa mencapai 1000-an.

5. European Society for Medical Oncology Congress

Kongres ESMO adalah acara utama dalam onkologi di Eropa. Dengan ratusan sesi ilmiah dan presentasi poster, jumlah presentasi harian bisa mencapai lebih dari 300.

6. American Chemical Society National Meeting

Konferensi ini menampilkan ribuan presentasi ilmiah tentang kimia dari berbagai bidang, dengan ratusan sesi paralel setiap hari.

7. European Geosciences Union General Assembly

Pertemuan ini adalah acara terbesar dalam geosains di Eropa, dengan ribuan presentasi ilmiah yang mencakup semua aspek geosains.

8. American Society of Clinical Oncology Annual Meeting

Pertemuan ini menampilkan penelitian onkologi klinis terkini, dengan ratusan presentasi ilmiah yang disampaikan setiap hari oleh para ahli di bidangnya.

9. American Astronomical Society Meeting

Konferensi ini membahas berbagai topik dalam astronomi, astrofisika, dan ilmu luar angkasa. Dengan beberapa sesi paralel, jumlah presentasi bisa mencapai ratusan setiap hari.

10. International Conference on Machine Learning

Konferensi ini adalah salah satu acara terkemuka dalam pembelajaran mesin, dengan ratusan presentasi ilmiah yang disampaikan setiap hari oleh para peneliti dan praktisi di bidangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.