10 Menu Makanan Sehat Ala Tasya Kamila

Menu Makanan Sehat – Tasya Kamila dikenal sebagai sosok yang menjaga pola hidup sehat secara konsisten. Selain dari segi olahraga, Tasya juga memperhatikan pola makan yang seimbang dan bergizi. Dia memilih makanan-makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti sayuran, buah-buahan, protein sehat, dan karbohidrat kompleks.

Baca Juga:

10 Menu Makanan Sehat Ala Tasya Kamila:

  1. Smoothie Buah-buahan: Smoothie buah-buahan segar merupakan pilihan favorit Tasya untuk sarapan. 
  2. Salad Sayuran Hijau: Tasya sering memilih salad sayuran hijau dengan tambahan protein seperti ayam panggang atau tahu sebagai makan siang.
  3. Oatmeal: Oatmeal adalah pilihan sarapan favorit Tasya yang kaya akan serat dan nutrisi. Dia sering menambahkan buah-buahan segar dan biji-bijian.
  4. Quinoa Bowl: Tasya menyukai quinoa bowl sebagai makan siang atau makan malam yang sehat dan mengenyangkan. 
  5. Protein Shake: Sebagai camilan sehat setelah berolahraga, Tasya sering mengkonsumsi protein shake yang terbuat dari protein whey, buah-buahan, dan susu almond.
  6. Tuna Wrap: Tasya suka menyantap tuna wrap sebagai pilihan makan siang yang cepat dan sehat. Dia menggunakan tortilla gandum, tuna kalengan, sayuran segar, dan hummus sebagai isian.
  7. Pisang dengan Selai Kacang: Pisang dipadukan dengan selai kacang adalah camilan favorit Tasya. Kaya akan kalori, protein, dan lemak sehat, camilan ini memberikan energi tambahan tanpa memberatkan perut.
  8. Sayur Panggang dengan Biji-bijian: Tasya sering memasukkan sayur panggang seperti brokoli, wortel, dan kentang manis dalam menu makan malamnya. Dia menambahkan biji-bijian seperti quinoa atau barley untuk kandungan serat dan protein yang lebih tinggi.
  9. Tofu Stir-fry: Tofu stir-fry adalah salah satu hidangan favorit Tasya untuk makan malam. Dengan paduan sayuran berwarna-warni dan saus bumbu yang lezat, hidangan ini kaya akan protein nabati dan serat.
  10. Yogurt Greek dengan Buah-buahan: Tasya sering mengonsumsi yogurt Greek dengan tambahan buah-buahan segar sebagai camilan sehat di antara waktu makan utama. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.