10 Olahan Mie Populer di Dunia

Olahan Mie Populer di Dunia – Hidup kadang semakin kesana semakin kesini, rasanya capek banget deh, butuh hiburan nih. Karna, kalo udah capek tuh rasanya suka kesel, dan nggak mood untuk menjalani aktivitas seperti biasanya. Eitsss YOTers, untuk mengembalikan mood kamu, minYOT ada rekomendasi beberapa macam olahan mie mancanegara yang bisa kamu cobain, lho!

Baca Juga:

10 Olahan Mie Populer di Dunia:

  1. Ramen (Jepang): mie Jepang yang disajikan dalam kuah kaldu ayam atau babi yang gurih, seringkali dengan tambahan telur rebus, daging panggang, rumput laut, dan sayuran.
  2. Pad Thai (Thailand): mi goreng khas Thailand yang dimasak dengan tauge, telur, udang atau ayam, dan bumbu pedas manis yang menggugah selera.
  3. Laksa (Malaysia dan Singapura): hidangan mi dalam kuah santan pedas yang diisi dengan daging, udang, tauge, dan daun ketumbar.
  4. Spaghetti Carbonara (Italia): hidangan mie Italia yang disajikan dengan saus krim telur, keju parmesan, dan pancetta (atau bacon).
  5. Lo Mein (Tiongkok): mie Tiongkok yang digoreng dengan daging, sayuran, dan saus kedelai yang lezat.
  6. Mee Goreng (Malaysia dan Indonesia): mie goreng khas Malaysia dan Indonesia yang disajikan dengan telur, tahu, kerupuk, dan saus pedas manis.
  7. Pho (Vietnam): mie tipis yang dimasak dalam kuah daging sapi yang kaya dengan rempah-rempah, tauge, dan daun bawang.
  8. Udon (Jepang): mie Jepang yang tebal dan lezat yang bisa disajikan dalam kuah atau digoreng bersama dengan berbagai bahan.
  9. Pasta Alfredo (Italia): hidangan mie Italia yang dibuat dengan saus krim, mentega, dan keju parmesan yang melimpah.
  10. Pancit Canton (Filipina): mie goreng khas Filipina yang biasanya mengandung daging ayam, udang, sayuran, dan saus kedelai.

 

Nah, itu dia informasi mengenai berbagai macam olahan mie yang ada di dunia!

Udah pernah cobain yang mana nih, YOTers?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.