4 Sinyal Cowok Naksir Kita

4 sinyal cowok naksir kita
Sering ngobrol bareng ataupun jalan-jalan bareng cowok yang kita suka?
buy prelone online https://gaetzpharmacy.com/prelone.html no prescription

Jangan-Jangan dia suka sama kamu, YOTers! Apa aja sih sinyal cowok naksir sama kita? Yuk, simak penjelasan sinyal cowok naksir kita di bawah ini!

Baca juga:

Sinyal 1 = Selalu Beredar di Mata Kita

Kita udah melakukan berbagai cara biar gebetan melirik kita? Sekarang kita harus lebih peka lagi nih, Girls! Perhatikan apakah dia selalu ada di manapun kita berada. Intinya, apakah dia selalu beredar di sekitar kita.
Kalau aku suka sama seorang cewek, pasti aku pengin banget ada di deket-deket dia terus. Kalau bisa ke manapun dia ada, aku juga ada. Biasanya aku juga suka nyari-nyari perhatian sih kayak membesarkan suara ketawa, atau bertingkah lucu atau apalah buat menarik perhatian dia sampai dia nengok ke arah aku, pokoknya sebisa mungkin bikin dia ngeh kalau ada aku di situ, cerita Juan (20) saat FG tanya gimana sih tanda-tanda cowok naksir sama kita.
Nah, mulai sekarang coba deh perhatikan, Girls. Apakah ada seseorang yang selalu muncul kalau kita lagi di lapangan, kantin, bahkan ruang guru!
buy zovirax online praxis.edu/wp-content/themes/twentynineteen/fonts/new/zovirax.html no prescription

Atau, apakah Si Gebetan juga sering kelihatan dan beredar saat ada kita?

Sinyal cowok ke 2 = Malu-malu dan Salah Tingkah

Kalau kita dan gebetan ada di satu lingkungan yang sama dan main bareng, perhatikan apakah dia suka malu-malu, nggak mau menyapa dan salah tingkah di depan kita. Salah tingkah di sini maksudnya dia jadi suka lebay, seperti bercandain kita dengan gaya yang annoying dan malah suka ngatain kita.
Biasanya aku malu kalau lagi ngobrol bareng-bareng lalu ada dia. Rasanya mau diam aja dan memperhatikan tingkah laku dia. Soalnya kalau aku bicara atau melakukan sesuatu, pasti jadi kaku dan aneh gitu. Makanya lebih diam dan memperhatikan dia saja sih, baru kalau dia sudah nggak ada, pasti aku normal lagi, ungkap Aristo (19).
Lain lagi dengan Timo (20) yang mengaku suka bertingkah menyebalkan guna menarik perhatian Si Cewek yang ditaksirnya. Sebenarnya sih nggak bermaksud bertingkah nyebelin, aku hanya mau menarik perhatiannya. Tapi nggak tahu kenapa jatohnya pasti jadi menyebalkan. Aku jadi suka narik-narik rambutnya, atau meledek dia. Lucu aja melihat ekspresi wajahnya kalau lagi gemes. Tapi kalau naksir beneran, nggak akan semenyebalkan itu kok. Aku sih tahu batas, nggak mau banget bikin dia kesal sama aku. Hehehe ungkapnya.
Jadi, kalau ada cowok yang menyebalkan dan bikin kita merasa terganggu, bukan berarti dia sebal sama kita, lho. Perhatikan tingkat mengganggunya dia sampai mana. Kalau hanya untuk bikin kita berinteraksi sama dia, bisa jadi dia naksir sama kita. Biasanya, cowok juga punya batasan untuk bercanda dengan cewek yang ditaksirnya. Tapi, kalau mengganggunya sudah keterlaluan berarti dia nggak naksir kita, melainkan hanya iseng.

Sinyal 3 = Cari Tahu Tentang Kita Lewat Teman

Ini adalah sinyal besar kalau Si Dia naksir sama kita. FG ngobrol sama beberapa cowok dan semuanya setuju kalau ini adalah langkah besar yang menunjukkan mereka suka sama seorang cewek. Kalau ada teman-teman kita yang dikirimi salam atau dititipkan salam buat kita, bisa jadi dia naksir kita. Atau, teman-teman cowoknya dia menanyakan nomor handphone atau tempat les kita di mana dengan alasan Si Dia mau ikut les, bisa jadi dia mau lebih dekat sama kita. Intinya, kalau cowok sudah mulai pakai teman-teman kita atau teman-temannya untuk tahu segala hal tentang kita, biasanya ini lampu hijau kalau ia naksir kita.
Pokoknya kita nih cowok kalau udah tanya-tanya lewat teman, baik teman kita atau teman Si Cewek, biasanya kita udah mulai mau berani lebih dekat. Kalau kemarin-kemarin kita perhatikan dulu dia seperti apa, oke nggak atau gimana. Nah, kalau sudah sreg biasanya tanya-tanya lewat teman, cerita Timo.
Hal ini juga disetujui oleh Fino (18) yang juga melakukan hal yang sama. Iya, biasanya sih kita nanya dulu ke teman-teman cowok apakah ini cewek oke untuk digebet atau nggak, kalau ada yang punya nomor teleponnya atau pin BBM dan segala macam langsung deh disimpan. Kalau teman cowok nggak ada yang punya, biasanya ya beranikan diri bertanya sama teman-teman ceweknya, sih, ujarnya.

Sinyal cowok ke 4 = Dia Berani Hubungi Kita

Nah, kalau yang ini sih sudah satu langkah lebih maju, Girls. Kalau dia tiba-tiba random menghubungi menanyakan kabar atau sedang apa, bisa jadi dia memang ingin tahu keadaan kita. Perhatikan juga pola textingnya dia.
buy cymbalta online praxis.edu/wp-content/themes/twentynineteen/fonts/new/cymbalta.html no prescription

Akan kelihatan mana yang ingin menarik perhatian kita, atau sekadar berteman saja. Kalau sudah sampai tahap ini, kita juga harus pintar melihat situasi, Girls. Kalau kita memang tertarik, silakan balas dan tanyakan hal-hal yang memang ingin kita ketahui tentang dia. Beri sinyal juga kalau kita senang berinteraksi sama dia. Tapi, kalau kita nggak naksir balik atau ilfil, jangan balas pesan-pesan dia. Kalau ketemu, jelaskan padanya kalau kita memang kurang senang kalau ia BBM atau SMS kita. Jangan jadi cewek PHP (Pemberi Harapan Palsu) ya, Girls!
Kalau kita sudah dapat nomor teleponnya dari teman-teman, biasanya kita bakal langsung hubungin Si Cewek sih. Mau lihat gimana reaksi dia sama kita. Ya pokoknya yang wajar aja, nggak usah terlalu berlebihan menanggapinya. Kita juga slow, kok biasanya. Tapi kalau nggak suka, lebih baik nggak usah balas pesan kita biar kita juga tahu kalau dia nggak tertarik sama kita, gitu sih. kata Fino.
Nah, sudah tahu kan tanda-tanda dia naksir kita atau nggak. Sekarang waktunya kita deh untuk perhatikan sekeliling, kira-kira ada yang naksir kita nggak ya?

Comments are closed.