20 Panggilan Sayang yang Unik untuk Pasangan

Panggilan Sayang yang Unik untuk Pasangan

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kita kepada pasangan. Salah satu bentuk pengungkapan rasa sayang bisa kamu tunjukan melalui panggilan sayang yang spesial. Selain sebagai salah satu tanda cinta, panggilan sayang juga biasanya digunakan agar hubungan semakin erat, romantis, dan nggak kaku. Bahkan sampai ada panggilan sayang yang unik di setiap pasangan.

Ide nama panggilan buat pasangan terkadang bisa muncul dengan sendirinya. Tapi nggak jarang juga orang yang bingung dalam memilih nama panggilan buat si doi kaeena nggak mau panggilan sayang buat pasangan terlalu mainstream.

Nah, buat kamu yang lagi cari inspirasi panggilan sayang yang unik dan romantis buat pasangan tanpa harus menggunakan nama yang terkesan lebay, kamu berada di jalan yang tepat. Di sini kamu bisa menemukan panggilan sayang yang pas buat pasangan. Let’s check this out

Panggilan Sayang yang Unik

Panggilan sayang yang unik ini bisa kamu gunakan untuk memanggil pacar terkasih. Panggilan sayang ini berasal dari beberapa negara. Tapi bagi kita, panggilan sayang ini terkesan unik. Berikut referensinya!

  1. Yaeobo: Yaeobo panggilan sayang dari bahasa Korea yang artinya sayang.
  2. Jagiya: Dalam bahasa Korea berarti baby atau sayang.
  3. Mi amor: Panggilan sayang dari bahasa Spanyol yang artinya cintaku.
  4. Bébi: Dalam bahasa Hongaria bébi artinya sayang.
  5. Edesem’: Panggilan sayang dari bahasa Hongaria ini bermakna manisku.
  6. Mon amour: Dalam bahasa Perancis artinya cintaku.
  7. Di Belanda, Schat dan Lieve menjadi panggilan sayang yang cukup populer.
  8. Kærasti dan Kærasta: Di Islandia, perempuan manggil kekasihnya Kærasti sedangkan laki-laki memanggil pujaan hatinya Kærasta.
  9. Zhizn moya: Panggilan sayang dari bahasa Rusia ini paling umum digunakan. Arti dari Zhinz moya sendiri adalah hidupku. 
  10. Moya Zaya: Dalam bahasa Rusia Moya Zaya berarti kelinciku atau sayangku. 

Panggilan Sayang dalam Bahasa Inggris

Nah, kalau kamu lagi cari ide panggilan sayang dalam bahasa Inggris. Kamu bisa menggunakan panggilan ini! Mayoritas panggilan-panggilan ini bermakna sayangku, cinta

  1. Bunny
  2. Boo
  3. Beloved
  4. Honey
  5. Darling
  6. Sweetheart
  7. Dear
  8. My Prince atau My Princess
  9. Sweety
  10. Baby

Nah, itu dia panggilan sayang yang unik untuk pasangan. Kira-kira kamu udah menemukan nama panggilan sayang untuk sang kekasih belum?

Nah YOTers, jangan lupa dengan Event terbesar dari Young On Top! YOTNC2022 kembali dihadirkan secara offline di Jakarta! Persiapkan diri YOTers buat dateng ke acara besar Young On Top untuk dapatkan inspirasi secara langsung dengan berbagai narasumber keren! Langsung daftar disini! atau YOTers bisa langsung click gambarnya 🙂

yotnc2022

Ingin mendapatkan konten-konten inspiratif bagi anak muda seputar karir, bisnis, dan dunia pendidikan? Yuk kunjungi YouTube Young On Top. Atau tonton video di bawah ini!