Hi Juni, Aku tidak Sabar Menunggu Petualangan denganmu. Be Nice

Hi Juni, kamu semoga lebih baik ya harapanku tidak banyak hanya saja semoga rasa sakit tentang apa yang aku rasakan di bulan sebelumnya di bulan ini usai. Aku menunggu petualangan denganmu dan bulan-bulan selanjutnya.

Itu merupakan bait harapanku di bulan ini, entah mengapa setelah begitu banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini rasanya lelah untuk membuat harapan yang tinggi, bukan berarti pesimis, rasanya ujian kali ini begitu berat. Tapi bukan berarti menyerah.Teman-teman iya tulisan ini juga sebenarnya aku pribadi bingung ingin menulis apa, tapi semoga ketika teman-teman membaca ini teman-teman bisa mendapatkan tidak usah banyak tapi semoga bisa menjadi lebih lega.

Teman-teman ada yang tau tidak tentang Self-Healing Atau ada yang tau breathing exercise 4-7-8?
buy Pepcid generic https://rxbuyonlinewithoutprescriptionrx.net over the counter

Iya Breathing Exercise adalah cara sederhana yang paling bisa dilakukan dimana aja, buat teman-teman yang mungkin sedang dalam tahap yang sangat depresi atau mau cerita ke siapa bingung, empat hitungan tarik napas melalui hidung, tujuh hitungan tahan napas, dan delapan hitungan keluarkan napas melalui mulut. Coba terapkan itu, ketika bangun tidur atau kapanpun. Ada juga cara lain yang teman-teman juga bisa praktekkan, setiap berdiri didepan kaca atau cermin coba ucapkan satu kata yang bisa membangkitkan hawa positif misalnya “aku hebat, aku kuat, aku bisa lewati semuanya”.
buy clomid online www.nicaweb.com/images/photoalbum/photo/clomid.html no prescription

Mungkin terdengar agak lebay, tapi percaya ga bahkan professional seperti psikolog juga menyarankan hal yang sama.

Banyak hal yang harus kita ketahui tentang orang-orang yang punya penyakit mental, namun tidak tau ingin bersuara kemana, ibaratnya ketika kita flu atau sakit fisik lainnya kita pasti butuh dokter apalagi ini sakit yang tidak terlihat yang bahayanya juga sama dengan sakit fisik. Tulisan ini aku buat bukan hanya untuk memotivasi semata, setiap kata yang aku pilih disini sudah aku baca berulang-ulang. Semua manusia pernah berada di titik terendah, dan itu sangat manusiawi, namun dengan terus berlarut dalam keterpurukan itu juga bukan hal yang baik.

Jadi, apabila ada disekeliling teman-teman atau ada dari teman-teman sedang merasakan sedih yang berkepanjangan, atau depresi karena suatu hal, tidak apa-apa apabila teman-teman cari tahu tentang pengobatannya. Karena hal seperti ini tidak bisa didiamkan begitu saja, tidak bisa sendirian.

Ceritaku di bulan Mei lalu sangat susah aku lupakan, cerita sakit dan bahagia, ibaratnya itu lukanya dan itu pula obatnya, aneh bukan? Namun aku berusaha untuk menerima, tentunya dengan bantuan dari orang sekeliling dan Psikiater, jadi jauhkan stigma kalau orang ke psikiater atau ke psikolog adalah orang yang gila, atau hal kenegatifan lainnya.
buy temovate online www.nicaweb.com/images/photoalbum/photo/temovate.html no prescription

Adanya suatu profesi adalah untuk membantu, kita tidak bisa menjudge seseorang hanya karena dia pergi ke Psikiater.

Cerita berikutnya akan aku sambung melalui tulisan selanjutnya ya, masih panjang tentunya tapi aku ingin mengemasnya dengan cerita Mental Health, Mental Illness. Dan dari cerita atau tulisan aku ini semoga ada harapan baru, tentunya untuk kita semua, bahwa mencintai diri sendiri itu penting sebelum kita mencintai orang lain. Kata ini mungkin sudah banyak terdengar, namun aku ingin menulisnya lagi “Remember, to fall in love with yourself is the first secret to happiness. Let’s try to do that together”.