32 Tips Jadi Cowok Idaman Cewek

32 tips jadi cowok idaman cewek

Jadi Cowok Idaman

Ga semua cowok tau gimana cara jadi cowok idaman. Apa saja kriteria cowok idaman menurut versi crewmatrix? Dan apa syarat untuk menjadi cowok idaman? semua pertanyaan itu akan terjawab setelah kamu membaca 32 Tips jadi cowok idaman cewek yang kami dapat dari berbagai sumber gan. Tidak setiap cowok di dunia dapat mendapatkan cinta dari si cewek. Apalagi cewek yang seperti disini.
Karena ceweklah yang paling utama menentukan apakah anda pantas menjadi cowok idaman atau tidak. Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat.

Baca juga:

10 Postingan di Media Sosial yang Bikin Cewek Jadi Ilfil Sama Cowok

7 Tanda Sahabat Menyukai Kamu Diam-Diam

5 Kesalahan Cowok yang Sering Dilakukan Saat PDKT

Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Humoris

Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek. Nah, bagi kamu para cowok yang merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan yang kamu miliki nggak ada salahnya ngikutin 32 tips jadi cowok Idaman cewek ini.
Jaman sekarang ini dompet tebal, uang banyak, mobil keren, karier oke, dan jadi incaran banyak wanita cantik adalah impian setiap pria. Bahkan hal-hal tersebut masuk pada dunia mimpi saja,,, ( hahahahaha) peranan menjadi pria idaman dan diperhatikan wanita timbul saat kita mengerti peranan atau fungsi wanita bagi pria. Berikut 32 Tips jadi cowok Idaman cewek .

Jadi Cowok Idaman

1. Ingin dilihat, Haruslah Terlihat !!! 

Jika dalam suatu acara kamu ingin dilihat lalu diperhatikan oleh kaum hawa, maka posisi kamu haruslah berada di depan atau di tengah-tengah ruangan.

2. Pakaian Berwarna Menarik!!!

Kenakan pakaian berwarna biru, jauhi kuning kehijauan, wanita lebih mudah tertarik pada pewarna biru, karena biru memberi kesan stabil, setia dan selalu ada jika dibutuhkan..

3. Kuasai diri-sendiri 

Jangan makan permen karet saat melakukan pendekatan, karena itu kelihatan kalau kamu sedang gugup!! Jadi cowok idaman cewek harus bisa kuasai diri ya!

4. Luruskan dan Buka!!

Wanita lebih tertarik pada pria yang macho. untuk menimbulkan kesan macho, usahakan berdiri tegak dan bahu lurus agak kebelakang,dengan kaki terbuka tapi tetap rileks..

5. Kesan Selalu Positif

Pancarkan aura positif pada diri kamu,,,jika kamu tertarik pada wanita yang belum kamu kenal, maka tatap matanya selama 5 detik…tersenyum…..lalu berpaling ! lakukan 3 kali dalam waktu 10-15 menit.

6. SERGAP…..!!! 

Jika ada respon yang positif dari wanita yang kamu incar berarti waktunya kamu untuk mendekatinya dan menebarkan jurus ampuh kamu, jangan terlalu lama memberi respon, karena minat wanita dapat berubah begitu cepat.,…

7. Pertahankan Sinyal

Saat komunikasi sudah berjalan dengan lancar, maka pertahankan dengan baik, dengan sesekali ikuti dan coba gerakannya, ikuti arah pembicaraannya, kalau perlu sesekali kamu yang menentukan arah pembicaraannya. Mungkin dengan tips diatas kamu dapat menjadi pria yang diperhatikan oleh wanita…

8. Percaya Diri

Kepercayaan diri menjadi faktor kunci kesuksesan seorang cowok dalam melakukan hal apa pun. Kepercayaan diri membuat seseorang merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya. Begitu juga penilaian cewek. Cewek lebih suka dengan cowok yang memiliki rasa percaya diri ketimbang cowok-cowok yang suka minder artau rendah diri. Jadi, PD aja dulu bos…!

9. Menjadi cowok yang menyenangkan

Cowok yang menyenangkan pastinya akan disukai banyak cewek. Sudah otomatis itu. Maka menjadi cowok yang menyenangkan adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh cowok untuk menjadi cowok idaman. Pertanyaannya, bagaimana cara menjadi cowok yang menyenangkan.

Baca juga: Alasan Cewek Selalu Merasa Benar, Setuju Nggak Nih?

10. Bersikap tenang 

Sebagai seorang cowok, bersikap tenang dalam menghadapi setiap persoalan dalam berbagai hal dan kondisi adalah wajib. Itu menggambarkan sisi kedewasaan dan kematangan seorang cowok. Ketenangan juga bisa membuat seorang cowok berfikir lebih jernih dan realistis.

11. Tunjukkan kelebihanmu 

Kelebihan yang dimaksud disini bukan kelebihan berat badan. Bukan juga overacting atau overconfident. Kelebihan yang dimaksud di sini lebih kepada skill dan kemampuan kamu sebagai seorang cowok. Atau sifat-sifat tertentu yang mempunyai nilai positif dan bisa menarik perhatian cewek. Ingat boss, “bangun dirimu atas dasar kelebihanmu, bukan dari kekuranganmu”

12. Enak dipandang 

Nggak perlu cakep sepereti Tom Cruise atau Leonardo Di Caprio . Ngga perlu ganteng kayak Brad Pitt juga untuk menjadi cowok idaman. Cukup dengan penampilan yang segar dan enak dipandang, kamu sudah memiliki syarat yang cukup untuk menjadi cowok idaman. Makanya, mandi minimal 2 kali sehari dan berolah raga yang teratur sangat perlu dilakukan. Mana ada cowok idaman yang dekil and kucel..?

13. Cool and Misterius

Banyak sekali cewek yang tergila-gila sama sosok cowok yang nggak banyak tingkah dan misterius. Cowok-cowok yang misterius ini punya segudang daya tarik magis bagi cewek untuk mengungkap rahasia di balik kemisteriusannya. Untuk itu, kamu harus punya sisi misterius untuk membuat cewek penasaran.

14. Mandiri dan bertanggung jawab 

Mandiri, tidak manja dan bertanggung jawab adalah cermin seorang cowok yang cowok banget, hehe… Dan itu menjadi nilai plus di mata cewek. Jadi, sori bro.., cowok yang manja nggak masuk kualifikasi. Mendingan ke laut ajah, bareng cewek matre. Atau tapa dulu biar nggak manja.

15. Tahu apa yang diinginkan cewek

Sebagai seorang cowok, harus tahu apa yang diinginkan cewek. Dan yang tidak kalah penting adalah tahu bagaimana cara memperlakukan seorang cewek. Nah, yang ini harus dipelajari. Sebab setiap cewek itu berbeda-beda. Tapi, rata-rata mereka punya satu kesamaan, sama-sama cewek. wakakakakkkkk….. Sebagai bahan referensi, silakan baca 14 tipe cowok yang paling disukai cewek. Supaya ada sedikit gambaran.

16. Bisa menjadi solusi 

Tidak ada manusia yang lebih baik kecuali dia bisa bermanfaat bagi orang lain. Termasuk cewek yang ada di dekatnya. Ini akan membuat setiap cewek yang deket sama cowok tersebut merasa nyaman dan ingin selalu berdekatan alias nempel terus. Apalagi si cowok itu bisa menjadi mr. solution bagi semua permasalahnnya.

17. Memiliki wibawa

Sebagai seorang cowok tentu harus punya wibawa dong..! Percuma saja semua trik dan tips menjadi cowok idaman di atas, kalau kamu tampil menjadi cowok yang kemayu. Walau bagaimana pun, cowok akan menjadi sosok sentral dikeluarga nantinya yang memegang peranan penting dalam pengambil keputusan di rumah tangga.

18. Ilangin sifat kekanak-kanakan

Nggak ada cewek yang suka melihat cowok kekanak-kanakan. Suka ngambek, suka ribut, suka cari masalah, tergantung orang lain, dsb.

19. Jangan terlalu ngebadut

Banyak teman-teman saya yang berprofesi sebagai playboy 🙂 menyarankan untuk tidak ngebadut di depan cewek. Pertama aku juga bingung. Maksudnya apa ngebadut. Apa jadi badut betulan? tampang saya emang nggak cakep-cakep amat sih bahkan cenderung jelek, tapi kalau mirip badut…nggak deh.
Ternyata..ngebadut yang dimaksud ini adalah bercanda untuk menghibur si cewek. Merelakan diri untuk menjadi obyek lelucon. Melakukan hal-hal konyol untuk membuat si dia happy. Kamu disini tidak saling bercanda dengan si cewek melainkan kamu menjadi bahan lelucon supaya si cewek bahagia. Jika kamu tetap seperti itu kamu hanya dianggap boneka mainan oleh si cewek. Dianggap pacar atau suami…jangan berharap.

20. Ga perlu khawatirin tampang

Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang IYA. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang mungkin terpercaya bahwa wanita lebih memilih pria yang dewasa. Tampang nomor sekian. Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat.

21. Bisa menjadi pemimpin 

Jika kamu benar-benar lelaki sejati, kamu harus menunjukkan bahwa anda memang seorang pria yang akan menjadi pemimpin. Hal ini sudah terjadi selama ribuan tahun…dan jangan diubah. Gampangnya saat kamu ingin menelepon si dia..Kamu yang harus pertama nelpon dan ngomong ke dia.
Kemudian kamu yang menentukan topik pembicaraan. Jika ingin pergi ke bioskop kamu yang menentukan film apa yang ingin ditonton. Jika ingin pergi ke tempat wisata kamu juga berkewajiban dalam menetapkan tempat wisata yang akan dituju.

22. Bisa memanjakan cewek 

Kesahalan fatal seorang laki-laki adalah terlalu memanjakan si dia. Kita ambil contoh aja… Membelikan banyak hadiah mahal tiap ketemu, mentraktir ke semua restoran mahal di penjuru kota.
Cewek memang akan suka dengan hal itu. Tapi itu tidak lebih dari fasilitas yang anda berikan. Bukan karena ketulisan dari dalam hati mereka. Dan anda hanya akan dianggap sebagai pria yang ngarep untuk dicintai. Tidak lebih dari itu. Berikalanlah benda sewajarnya dan pada hari-hari tertentu saja. Kecuali jika si cewek itu telah menjadi istri anda.

23. Berpenampilan rapi dan bersih 

Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalau kamu suka pakai baju yang kotor, kumal dan awut-awutan, alamat nggak bakal deh ada cewek yang suka sama kamu. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih (kalau bisa sih wangi dong).
Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek.

24. Jangan sombong 

Biar kamu hebat kayak apa pun, kalau kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama dia. Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

25. Sedikit jual mahal 

Yang ini sebenarnya nggak bertentangan sama poin ke-24. Cuma saja kalau pada poin sombong urusannya biasanya menyerempet ke masalah sekitar “itu” (love–percintaan–red)).
Jangan rendahkan diri kamu dengan kelihatan “aneh” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi kalau ada cewek lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran sama kamu.

26. Jadilah sosok yang menyenangkan

9 dari 10 Cewek yang dipolling mengakui kalau mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa.
Tapi kalau kamu nggak punya bakat humor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalau sedang mengobrol atau lagi bersama dia. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, dan pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.

27. Usahakan selalu kelihatan tenang

Biarpun ada bom yang bakal meledak dan bakalan kena kamu, coba untuk tetap kelihatan tenang di depan dia. sebab, cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka cowok yang tenang, sebab dia berharap cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampai keliatan gugup dan penakut di depan matanya.

28. Mandiri dan bertanggung Jawab 

Ini sangat penting. Kalau punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin sama teman segala. Jangan kelihatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalau kamu itu dewasa dan berani. OK ?

29. Bisa dalam segala hal

Kalau motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja melototin kendaraan dia ? No, man!. Kamu harus bisa apa saja, dan yang terpenting, kebisaan kamu itu bisa buat membantu dia dong.

30. Perlihatkan kelebihan kamu

Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa saja di depan dia, kamu juga harus bisa memperlihatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalau kamu pintar main musik, olahraga, mengerjakan soal-soal sulit, and many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan merasa kamu itu hebat.

31. Sedikit misterius 

Sebenarnya para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingkan cowok. Jadi, kalau kamu sedikit misterius, kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia.

32. Jaga Jarak

Akrab sih boleh saja. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama. Nah, mudah-mudahan langkah-langkah `crewmatrix` di atas bisa membantu kamu mendekatkan diri pada si Dia. Dan menjadikan kamu pria idaman hatinya. Selamat mencoba dan klik untuk memilih pasangan yang anda inginkan !