4 Akun Tik Tok Berbagi Tips Kerja

Tik Tok merupakan platform video dan sosial yang diluncurkan sejak tahun 2016. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur yang dapat digunakan untuk membuat video pendek. Sejak Tik Tok fenomenal, banyak masyarakat yang bersemangat membuat konten sesuai dnegan kreativitas masing-masing.

Selain untuk membuat konten yang menghibur, beberapa orang lainnya juga membagikan berbagai tips seputar pekerjaan. Berikut ini 4 akun tik tok yang sering membahas bocoran tips kerja.

Vina Muliana (@vmuliana_)

Vina Muliana merupakan seorang pegawai BUMN sekaligus influencer Tik Tok. Vina turut membagikan konten tips dalam berkarir, seperti membagikan CV dan tips menjawab pertanyaan HRD.

Apri Rokh (@aprirokh_)

Apri Rokh merupakan seorang pegawai BUMN dan sering membagikan konten edukasi mengenai dunia kerja. Beberapa kontennya seperti tips melamar kerja melalui e-mail, pembahasan soal rekrutmen dan interview BUMN.

Baca Juga:

Alasan Bisnis Kosmetik Lebih Menguntungkan

7 Orang yang Dilarang Mendaftar Kartu Prakerja

5 Pengaruh Sosial Media Untuk Karir Kamu

Eza Hazami (@ezahazami)

Eza Hazami adalah seorang praktisi HR yang sering membagikan konten seputar pembuataan CV yang menarik. Selain membahas pembuatan CV, beliau juga membuat konten tentang teknik menjawab interview dan seleksi pegawai.

Yova Belts (@theonlybuyo)

Sama dengan sebelumnya, Yova Belts juga seorang praktisi HR yang sering membuat video tentang tips bagi para fresh graduate, tips negosiasi gaji dan tips beradaptasi dengan rekan kantor.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi seputar kuliah dan karir bisa kunjungi youtube Young On Top. Ada Beragam konten menarik, loh!