5 Lagu Kpop Bertema Self Love, Mulai Dari NCT hingga Taeyeon!

Kpop

Siapa yang tidak tahu Kpop? Budaya populer yang sedang digandrungi di seluruh dunia ini seakan-akan menjadi syarat seseorang untuk menjadi bagian dari generasi milenial dan generasi Z . Mulai dari style, lagu, makanan, hingga budaya Korean Wave semakin menyebar luas.

Mendengarkan lagu Kpop menjadi salah satu alternatif yang sering dilakukan untuk menghilangkan stress. Dengan alunan musik yang semangat hingga melow, lagu Kpop bisa menjadi healing bagi sebagian orang. Berikut ini YOT berikan rekomendasi lagu Kpop bertema self love.

 

1. Itzy – Dalla Dalla

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia Dalla artinya berbeda. Dalam lagu ini 5 dara cantik mengajarkan kita untuk  berani berbeda, karena berbeda itu menarik. Buat apa dipuji cantik namun mengikuti standar orang lain?.

 

2. NCT Dream – We Go Up

Makna mendalam yang bisa kamu petik dari lagu ini adalah kehilangan semangat merupakan suatu hal yang wajar. Namun, kamu tidak boleh berlama-lama dan harus segera bangkit!

 

Rekomendasi Buat Kamu Baca

 

3. Mamamoo – Yes I Am

Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini menyebarkan pesan self love and empowerment lewat liriknya. Mamamoo juga mengajak kita untuk menjadi seseorang yang percaya diri. Wah, positive vibes sekali ya girl group yang satu ini?

 

4. Stray Kids – My Pace

Boy group di bawah naungan JYP Entertainment yang satu ini mengajarkan kita semua tentang pentingnya untuk fokus menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Merasa insecure karena melihat pencapaian orang lain hanya akan membuatmu selalu merasa tidak puas.

 

Baca Juga

 

5. Taeyeon – Dear Me

 

Aku mencintai diriku

Aku mempercayai diriku

Potongan dari lirik lagu Taeyon yang diterjemahkan tersebut secara langsung mengajarkan kita untuk self love. Dalam liriknya, main vocal Girls Generation yang berusia 33 tahun ini menyatakan rasa cinta dan rasa percaya pada dirinya sendiri.

 

Butuh Inspirasi?

Jika kamu ingin mendapatkan informasi dan motivasi lainnya, bisa kunjungi konten tentang self development, tips karir, dan masih banyak lagi hanya di Youtube Young On Top di bawah ini.