Aku Humoris, Dan Aku Bangga.

Halo YOTers!

Salam kenal saya Reizaldy kebetulan tahun ini saya menjadi staff Young On Top Kota Bogor. Iya saya selalu sedia payung dan jas hujan ko disini 🙂

Terlahir sebagai manusia yang memiliki personilty ENFJ membuat saya menjadi manusia yang super aktif, people oriented (bukan kepentingan pribadi), kadang berlebihan, dan humoris (beberapa teman sih bilang gitu, kamu juga harus setuju hehe). Sifat suka bercanda ini kadang menghantui saya dalam memimpin, ya sekarang ini. Jujur saya bukan pemimpin yang terbiasa memimpin secara keras dan tegas, namun kadang saya harus bisa menjalankan peran dengan menjadi contoh yang gabisa menganggap enteng segala hal dengan “haha hihi”. Apa yang saya bisa lakukan? Memertawakan diri sendiri bila berlayak seperti pemimpin yang keras :))

Hal yang menjadi tantangan berat dalam memimpin sebuah team adalah, bagaimana caranya membangun atmosfer yang baik dalam team dan semua merasa bahagia menjalankan tugasnya. Karena dengan bahagia frekuensi kita untuk mengeluh akan lebih sedikit. Contoh kecil adalah kamu menyukai dunia design lalu kamu menjadikan design sebagai sumber mata pencaharian kamu. Revisi bukanlah hal yang asing, ga seru kalau gada revisi, tapi kalau kebanyakan pusing juga hehe. Nah apabila kamu lelah menghadapi revisi namun ada titik dimana kamu dapat me refresh dirimu dan tetap semangat menjalankannya.

Selamat! Kamu sebenarnya sudah merasa bahagia menjalanan kegiatan tersebut!

Sama dengan bagaimana team dapat berjalan, suasana bahagia dan menyenangkan dibentuk untuk membuat team tidak merasa keberatan dengan tugas yang akan dijalankan. Maka dari itu pemimpin disini perlu yang namanya “Penyeimbangan Keadaan”. Suatu saat kamu perlu untuk membuat keadaan serius, namun suatu saat pula kamu dapat menyeimbangkan keadaan dengan sedikit memberikan penyegaran.
buy xenical Canada https://langleyrx.com/xenical.html no prescription

Buatlah suasana sesantai mungkin namun tetap pada jalur. Dari hal ini kamu dapat tetap memberikan “pesan” namun dengan penyampaian yang lebih berbeda.

“Kita tidak harus menjadi lucu atau membuat orang lain tertawa, melainkan jangan menjadi manusia yang terlalu serius terus”. Mengutip dari buku Young On Top – BAB Have a Sanse of Humor Bapak Billy Boen.  Hidup cuman sekali, kenapa kita tidak berusaha setiap saat untuk membuat bahagia diri kita dan orang lain? Hehe begitulah kira-kira nasihat saya untuk sobat YOTers yang saat ini masih terlalu serius hehe.
buy antabuse online www.eastpeoriadental.com/wp-content/maintenance/assets/fonts/woff/antabuse.html no prescription

Menjadi pemimpin yang memiliki sifat humoris boleh banget lohhh. Tapi ingat akan lebih baik apabila kita dapat menyeimbangkan keadaan agar tetap seimbang dan kita tetap dalam menjalankan kepemimpinan dengan penuh tanggung jawab.
buy grifulvin online www.eastpeoriadental.com/wp-content/maintenance/assets/fonts/woff/grifulvin.html no prescription

Saya Reizaldy MR, 23th, Bogor.

Salam Kenal, See You On Top 🙂