Apa yang Bisa Kamu Lakukan dengan 100 Ribu Agar Lebih Bermakna

Saat ini semua kegiatan yang kita lakukan selalu melibatkan uang.
buy professional pack online www.adentalcare.com/wp-content/themes/medicare/editor-buttons/images/en/professional-pack.html no prescription

Uang memang kadang bukan jawaban dari semua solusi, namun realistis bahwa tanpa uang kita tidak akan bertahan. Bagaimana cara kita mengatur uang yang kita miliki saat ini bukanlah hal yang mudah. Bahkan bentuk uang saat ini pun beragam, selain uang fisik saat ini juga ada uang yang berupa saldo pada Bank ATM, dan uang elektronik berupa saldo pada layanan transaksi online.

Kira-kita apa yang dapat kita lalukan dengan uang 100 ribu agar merasa lebih bermanfaat dan memiliki guna? Berikut beberapa alternatif yang dapat kamu lakukan untuk menghabiskan uang 100 ribu mu dengan lebih bermanfaat.

1. Bersedekah

Coba ingat-ingat kembali kapan terakhir kamu bersedekah? Kapan terkahir kamu menyisihkan uangmu untuk memberikan bantuan kepada orang lain? Bersedekah kini dapat melalui berbagai cara, jangan berfokus pada nominal yang akan kamu berikan. Melainkan bagaimana kamu bersyukur pada diri sendiri dan berusaha untuk menolong orang lain dari kesulitan. Hidup bukan hanya bagaimana untuk menerima, melainkan bagaimana kita dapat memberi dengan sepenuh hati.
buy lipitor online www.clerkenwellislingtonclinics.co.uk/wp-content/languages/themes/new/lipitor.html no prescription

2.Membeli Kado untuk Orang Tua atau Orang Terkasih

Mungkin kamu akan bertanya apa yang dapat saya berikan kepada orang tua kita atau orang terkasih dengan nominal 100 ribu? Kembali lagi bahwa nominal bukanlah hal yang penting. Namun bagaimana kamu memiliki rasa kasih untuk memberi. Kita mungkin terlalu sibuk dengan semua urusan setiap hari sehingga lupa untuk mengucapkan rasa sayang kepada org yg kita cintai.
buy vibramycin online www.clerkenwellislingtonclinics.co.uk/wp-content/languages/themes/new/vibramycin.html no prescription

Mungkin dengan 100 ribu kamu hanya dapat memberikan hal yang sederhana. Namun ingat bahwa ada kasih sayang yang saat itu kamu berikan.

3. Mengikuti Webinar Online

Sudah dengar kalau saat ini jumlah penderita covid makin meningkat? Hal ini menunjukan bahwa kita harus menjalankan kembali setiap aktivitas dari rumah, dan aware akan kesehatan. Diam di rumah bukan berarti kita harus berleha-leha dan tidak melakukan apapun. Biarkan otak kita bekerja lebih efektif dan produktif. Mengikuti webinar online saat ini dapat menjadi sebuah alternatif untuk kita belajar walaupun dari rumah. 100 ribu? Jauh lebih dari cukup, bahkan kini kamu dapat mengikuti webinar secara gratis.