Cara Agar Kamu Bisa Dipromosikan dalam Bekerja

Mendapatkan promosi di kantor untuk naik jabatan pasti jadi keinginan setiap karyawan, pastinya kamu juga mau kan? Mendapatkan jenjang karir yang lebih baik, bisa mengembangkan potensi dan passion-mu lebih jauh lagi. Nah, terus gimana caranya biar kamu bisa dipromosikan dalam bekerja? Ini dia tipsnya!

  1. Kasih Ide atau Pendapat

Jangan ragu untuk kasih ide atau pendapat mengenai perusahaan selama kamu bekerja. Akan terlihat poin inisiatif dan problem solver yang kamu miliki dengan memberikan ide atau pendapatmu.

  1. Memberi Kontribusi Lebih

Selain memberikan ide dan pendapat, kontribusi lebih lainnya bisa berupa membantu rekan kerjamu yang lain saat mengalami kesulitan ketika bekerja. Kamu juga mau belajar hal-hal baru di luar dari job description kamu.

  1. Disiplin Waktu

Datang tepat waktu merupakan contoh paling mudah yang bisa kamu lakukan. Gunakan juga waktumu selama di kantor untuk bekerja dengan baik, jangan suka kabur atau bolos saat bekerja ya!

  1. Menunjukkan Semangat dan Energi Positif Setiap Harinya

Kalau kamu selalu menunjukkan semangat dan energi positif setiap harinya, bisa membuat kamu lebih menikmati pekerjaanmu. Semangat itu juga bisa menular ke yang lainnya lho, YOTers.

  1. Bekerja Secara Rapi dan Bertanggung Jawab

Rapi selain dalam bentuk fisik juga dalam bagaimana kamu bisa mengorganisir pekerjaanmu. Kamu bisa menempatkan mana pekerjaan yang urgent dan important. Selama bisa menguasai lima poin ini, usaha kamu untuk bisa mendapat promosi naik jabatan juga semakin mudah!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.