Articles

Pola Pikir yang Harus Kamu Kembangkan tentang Keberhasilan



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 12/January/2018 - 12/January/2018


Hai YOTers! Setiap orang, termasuk kamu pastinya mau sukses kan? Apa sih definisi sukses menurut kalian? Kamu tahu gak, kesuksesan itu bisa kamu mulai dari pola pikir mengenai keberhasilan yang kamu pikirkan lho. Terus, langkah apa aja yang harus diperhatikan untuk mengembangkan pola pikir kita mengenai keberhasilan?

 

1. Mampu Mendefinisikan Apa Artinya Berhasil

Kamu harus mampu mendefinisikan mengenai apa arti dari keberhasilan. Ada yang menganggap keberhasilan diukur dari jumlah uang yang dimiliki, jabatan yang diperoleh. Saat kamu sudah tau mengenai definisi keberhasilan, maka kamu juga akan tahu langkah apa aja yang harus kamu lewati untuk mencapai keberhasilan tersebut.

 

2. Mengapresiasi Setiap Prestasi yang Kamu Raih

Keberhasilan itu juga bisa dimulai dengan mengapresiasi setiap prestasi yang kamu raih. Walaupun belum puas dengan hasilnya, setidaknya kamu berani mengapresasi keberanianmu dalam mencobanya.

 

3. Ubah Ide Menjadi Tindakan

Berhasil itu adalah saat kamu berani mengubah segala ide menjadi tindakan. Gak hanya jadi pemimpi aja, tapi juga berani melakukan aksi. Dengan bertindak, kamu sudah selangkah lebih maju dari yang lainnya. Setidaknya, kamu sudah bisa melawan egomu sendiri.

 

4. Membiasakan Bertanggung Jawab

Gak ada orang berhasil yang gak bertanggung jawab terhadap semua tugas ataupun pekerjaan yang menjadi kewajibannya. Dengan membiasakan bertanggung jawab terhadap semua pekerjaanmu, kamu telah membangun mindset bahwa, perlu tanggung jawab jika ingin berhasil.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter