Referensi Film Inspiratif yang Harus Kamu Tonton

Hai YOTers! Suka nonton film? Berikut kami kasih referensi film seru dan pastinya inspiratif yang bisa kalian tonton untuk mengisi waktu luang.

  1. Julie & Julia (2009)

Film ini mengisahkan tentang dua wanita bernama Julie dan Julia yang memiliki minat di dunia memasak dan usaha mereka dalam mencapai cita-cita mereka dengan waktu dan latar tempat yang berbeda. Film ini mengajarkan kepada kita jika untuk terus berusaha dan jangan putus asa dalam mencapai cita-cita, menghargai setiap proses yang ada dan memperjuangkan passion kita.

Cast: Meryl Streep, Amy Adams, Stanley Tucci, Chris Messina, Jane Lynch

Sutradara: Nora Ephron

 

  1. The Pursuit of Happyness (2006)

Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jaden Smith ini merupakan kisah nyata dari Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham. Meskipun ia seorang tunawisma dan single parents, Chris selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. Film ini memberi inspirasi kepada kita untuk selalu positive thinking dan tidak pernah putus asa.

Cast: Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton, Brian Howe

Sutradara: Gabriele Muccino

 

  1. Whiplash (2014)

Film ini mengisahkan tentang bagaimana perjuangan Andrew yang diperankan oleh Miles Teller menjadi seorang drummer jazz. Ia merasa bahwa impiannya tersebut bisa dicapai di bawah ajaran Fletcher yang diperankan oleh J.K Simmons. Fletcher sendiri dikenal sebagai pengajar paling killer di sekolah tersebut. Namun, gigihnya perjuangan Andrew dalam film ini bisa kita contoh, YOTers.

Cast: J.K Simmons, Miles Teller, Melissa Benoist, Paul Reiser, Austin Stowell

Sutradara: Damien Chazelle

 

  1. Wonder (2017)

Film ini menceritakan tentang kisah anak berusia 10 tahun bernama August Pullman. Ia menderita craniofacial disease atau kelainan kraniofasial, kelainan yang terjadi pada kepala dan seluruh organ di kepalanya. Namun hal tersebut tidak dianggapnya sebagai sebuah penghalang. Hal positif yang bisa kita ambil dari film ini adalah bagaimana semangat yang dimiliki oleh Auggie, panggilan August Pullman dalam menjalani hidupnya meski mengalami kekurangan.

Cast: Jacob Tremblay, Julia Roberts, Owen Wilson, Izabela Vidovic, Bryce Gheisar

Sutradara: Stephen Chbosky

 

  1. The Greatest Showman (2017)

Film ini mengangkat kisah nyata perjuangan Phineas Taylor Barnum dalam merintis bisnis sirkus. Dikemas dengan konsep drama musikal, film ini pastinya menghadirkan keseruan di berbagai aspek ceritanya. Moral value yang bisa kita ambil dari film ini adalah untuk selalu memiliki jiwa pantang menyerah meskipun menemui hambatan dan tantangan.

Cast: Hugh Jackman, Zac Efron, Zendaya, Michelle Williams, Rebecca Ferguson

Sutradara: Michael Gracey

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.