Tetap Produktif Disaat Liburan

Memasuki waktu liburan, jangan jadikan waktu untuk bermalas-malasan. Banyak hal yang bisa kita lakukan selama kita liburan lho, YOTers! Misalnya dengan membaca buku, nonton film yang bisa menginspirasi kamu dalam mencapai impian dalam hidup kamu. Atau mungkin sekadar mikirin soal inovasi apa yang mau kamu terapkan saat masuk kerja nanti, apa aja yang mau kamu lakukan biar kamu dipromosikan dan naik jabatan.

Intinya, biar kita terus terpacu dalam mencapai impian kita dan gak malas-malasan karena terbawa suasana liburan. Terus, gimana caranya biar tetap produktif disaat liburan? Selain nonton film atau buku yang bisa menambah wawasan kamu, perkaya juga wawasanmu dengan browsing berbagai website yang edukatif dan inspiratif.

Kamu juga bisa memanfaatkan momen liburanmu ini dengan mengembangkan hobi kamu. Misalnya, kalau kamu suka motret, ya kamu bisa jalan-jalan sambil iseng-iseng motret. Kalau ada hasil foto yang bagus, siapa tau bisa menghasilkan uang, iya gak?

Selain itu, kamu juga bisa berbagai kegiatan dengan berpartisipasi sebagai volunteer. Selain bisa menambah pengalaman, kamu juga bisa menambah relasi dengan berpartisipasi sebagai volunteer. Manfaatkan momen liburan dengan kegiatan yang bermanfaat ya!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.