Bagi-Bagi Pasti Happy

Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri, Kata bijak ini mungkin sering kali kita dengar jika berbagi tidaklah harus menjadi kaya terlebih dahulu tapi berbagilah saat kita bisa.

Setiap manusia ditakdirkan untuk menolong dan ditolong, itulah kehidupan.
buy sertraline generic https://rxbuyonlinewithoutprescriptionrx.net/sertraline.html over the counter

Kita tidak bisa lepas dari bantuan orang lain, karena memang pada hakikatnya manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Akan tetapi mengapa ada sebagain orang yang sulit berbagi?

Berbagi menurut saya bukan hanya kita menolong tapi kitapun akan ditolong, ditolong oleh siapa? yang paling nyata pasti ditolong oleh Tuhan dan Tuhan tidak pernah lupa untuk membantu umatnya yang juga menolong antar sesama.

Pernah kan kamu mendengar cerita ketika seseorang berbagi makan akan diberikan yang lebih banyak oleh Tuhan? Saya pun sering mengalaminya, saya pernah merasakan bagaimana di saku saya hanya ada sisa uang Rp.20.000 , ketika saya jalan disebuah gang kecil saya melihat ibu-ibu tua sedang mengambil barang-barang bekas di tempat sampah.

Pada saat itu saya langsung memutuskan untuk memberikan uang saya ke ibu tersebut tanpa saya pikirkan nanti saya makan apa, Ajaibnya 2 Jam kemudian saya mendapatkan rezeki yang datangnya tiba-tiba.
buy amoxil online myhst.com/wp-content/themes/twentytwentythree/assets/fonts/inter/amoxil.html no prescription

Dari situ saya menyadari jika kita menolong kitapun akan ditolong oleh Tuhan.

Setelah kejadian tersebut saya sering mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan sosial, dan ketika saya mengikuti kegiatan tersebut saya merasa lebih bahagia.

Melihat orang-orang bahagia karena kamu itu sebuah nikmat yang sangat besar, hati terasa tentram ketika melihat senyuman dari orang-orang yang kamu bantu.
buy grifulvin online myhst.com/wp-content/themes/twentytwentythree/assets/fonts/inter/grifulvin.html no prescription

Apalagi di bulan ramadhan ini pahala kita akan dilipatgandakan ketika berbagi.

Salah satunya kamu bisa berbagi di kegiatan Young On Top yaitu YOTShare Ramadhan, kamu bisa membantu melalui situs https://kitabisa.com/campaign/yotshareramadhan2020 . Kegiatan ini akan dilangsukan di 24 Kota di Indonesia.

Yuk Kita Membantu adik-adik di 24 Yayasan di Indonesia, Sedikit rezeki kamu sangat membantu mereka untuk bisa merayakan idul fitri yang lebih bahagia.